Sudestada Sambut 2023 dengan Gelaran Acara-Acara Meriah

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:32:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Sudestada Sambut 2023 Dengan Gelaran Acara-Acara Meriah

Sudestada menggelar acara pesta apresiasi yang didedikasikan untuk para pelanggan dan rekan-rekan media pada 26 Januari 2023. (Special)

Ladiestory.id - Untuk menyambut 2023 yang diharapkan penuh dengan keceriaan, Sudestada menggelar acara pesta apresiasi yang didedikasikan untuk para pelanggan dan rekan-rekan media pada Jumat (26/1/2023).

Pesta bertajuk Celebra Con Los Campeones (Celebrate with the Champions) ini dirancang untuk merayakan kesuksesan Sudestada dalam waktu tiga tahun belakangan serta untuk merayakan kemenangan Argentina di ajang olahraga internasional Piala Dunia 2022.

Sudestada menggelar acara pesta apresiasi yang didedikasikan untuk para pelanggan dan rekan-rekan media pada 26 Januari 2023. (Special)

 

Lebih dari 200 tamu menghadiri pesta tersebut ditemani hiburan live music dari CJ Entertainment serta pemandu acara energik, Genda. Dalam pesta yang dimulai dari sore hari itu, Sudestada juga menyuguhkan beragam hidangan Argentina yang menggugah selera kreasi koki dan pemilik Sudestada, Victor Taborda.

Acara yang digelar khusus untuk tamu undangan ini juga dilengkapi dengan pembagian hadiah-hadiah menarik, seperti voucher makan serta sebotol wine bagi tamu yang hadir dengan dandanan paling menarik.

Sudestada menggelar acara pesta apresiasi yang didedikasikan untuk para pelanggan dan rekan-rekan media pada 26 Januari 2023. (Special)

 

“Tahun 2022 merupakan tahun yang sulit, terutama bagi saya pribadi; oleh karena itu, kami ingin merayakan dan menyambut kedatangan 2023 ini. Sejak dibuka, kami telah meraih berbagai kesuksesan yang luar biasa. Kenapa kami akhirnya memutuskan untuk menggelar pesta ini? Jawabnya adalah ‘mengapa tidak?’ Pasalnya, di Argentina, kami biasa merayakan semua pencapaian sebagai wujud dari rasa bersyukur,” ujar Chef Victor dalam sambutannya.

Sudestada juga terus berupaya untuk menjadi Steak House terbaik di Jakarta. Sejak 2019, restoran dan bar ini telah melayani lebih dari 50.000 tamu dan menjual 12.208 kilogram daging berkualitas premium (atau sekitar 3.052 porsi steak). Pencapaian luar biasa tersebut tak dapat dicapai tanpa dukungan penuh dari tamu-tamu setia Sudestada.

Sudestada menggelar acara pesta apresiasi yang didedikasikan untuk para pelanggan dan rekan-rekan media pada 26 Januari 2023. (Special)

 

Kesuksesan Sudestada sebagai Argentinan grill, bar, dan kafe nomor satu di Ibu Kota merupakan kerja keras dari Chef Victor beserta timnya. Pada 2020, di awal pandemi, Sudestada sanggup meraih penghargaan TripAdvisor’s 2020 Traveler’s Choice dan memenangkan BCI Asia Interior Design Awards (IDA) 2020 untuk kategori Food & Beverage.

Setahun kemudian, Sudestada juga sukses meluncurkan merek gelato-nya sendiri bernama Sudestada Heladeria, yang menawarkan 24 rasa menarik. Pada 2022, Sudestada juga membukukan pencapaian lagi, yakni meluncurkan empat ruang privat, sukses menggelar dua dog adoption day, bazar, serta beberapa acara kerja sama.

Selain itu, tim Sudestada telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk merayakan bulan penuh cinta. Pada 14 Februari 2023, restoran ini akan merilis Special Valentine’s Day Package yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama (dikombinasikan dengan wine Norton Reserva Malbec), serta hidangan penutup (dipasangkan dengan wine Norton Rose).

Sementara di sepanjang Februari, tamu juga dapat memanfaatkan tawaran Wine Promotion dengan harga Rp900 ribu ditambah diskon sebesar 15% serta promosi Dine in Package yang berisi steak ribeye 350 gram dan setengah botol wine Norton Reserva Malbec.

Sementara untuk menyambut bulan suci Ramadan di Maret, Sudestada juga menawarkan promosi memikat bertajuk Sudestada Meat Platter untuk momen buka puasa bersama keluarga atau teman. Promosi Meat Platter ini berisi striploin, daging inside skirt, flank, dan picana serta dirancang ideal untuk tamu hingga empat orang. Chef Victor dan timnya juga telah menyiapkan hidangan penutup dan tajil spesial yang hanya tersedia selama Ramadan.