Suka Bicara Aneh, Pinkan Mambo Sering Dianggap Gila

Sabtu, 24 September 2022 | 15:30:00

Suka Bicara Aneh, Pinkan Mambo Sering Dianggap Gila

Pinkan Mambo. (Instagram.com/pinkan_mambo)

Ladiestory.id - Sifat Pinkan Mambo yang tak biasa rupanya membuat penyanyi tersebut dianggap gila. Menurut Pinkan, tudingan itu disebabkan oleh kebiasaannya yang sering berbicara aneh.

Kepada Melaney Ricardo, pelantun “Kekasih yang Tak Dianggap” itu menceritakan soal kehidupan pribadinya. Ia mengaku bahwa dirinya sering dianggap tak normal oleh netizen. Meski menyakitkan, Pinkan berusaha untuk memaklumi.

"Sering dianggap gila sama orang lain, tapi aku enggak gila. Aku normal," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (23/9/2022).

"Karena kan aku ngomong suka aneh-aneh, nyeplak, ini udah aku rem-rem lho, karena kan aku mengerti kebingungan netizen, aku tidak menghakimi kalian yang bilang aku gila," tuturnya.

Penyanyi 41 tahun itu bahkan merasa malu terhadap dirinya. Ia sering memarahi diri sendiri karena sikapnya yang dianggap salah.

"Sometimes aku kayak malu juga, 'iya ya kayak orang gila, lu emang bodoh'. 'Tuh kan, bener kata orang kamu tuh bodoh, kamu tuh salah'," kata Pinkan.

Pinkan Mambo. (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Pinkan Mambo juga berbicara mengenai keinginannya untuk memiliki banyak teman. Namun, dirinya tak punya waktu luang karena harus bekerja untuk menghidupi anak-anak. Tak hanya itu, ia juga merasa tak percaya diri dan takut dianggap gila. 

“Aku pengin punya temen, tapi jadi kayak sedih gitu, orang-orang mau ngga sih temenan sama aku? Dipikirnya aku gila beneran atau apa kayak gitu,” katanya seraya menahan tangis.

"Aku juga nggak punya temen karena aku selalu kerja buat anak, cari uang. Jadi aku pengen punya temen kaya semua orang," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo menjadi viral di media sosial. Aksi panggung Pinkan dinilai tidak biasa dan pergerakannya sangat energik. Kala itu ia tampil di salah satu festival musik yang diselenggarakan di Bandung.

s