Tok! Pasangan Sule dan Nathalie Holscher Dinyatakan Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tok! Pasangan Sule Dan Nathalie Holscher Dinyatakan Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/ferdinand_sule)

Ladiestory.id - Proses perceraian pasangan komedian Sule dan Nathalie Holscher akhirnya telah menemui titik akhir. Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi menyatakan keduanya telah resmi bercerai dalam putusan sidang pada Rabu (10/8/2022). 

Hal tersebut dibenarkan oleh Bahyuni, selaku kuasa hukum dari pihak Sule, saat ditemui setelah sidang berlangsung. Selain putusan cerai, ia pun turut membagikan mengenai kesepakatan yang dibahas dalam persidangan, termasuk mengenai harta dan besaran nafkah kepada anak mereka, Adzam.

"Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule. Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," kata Bahyuni.

"Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di persidangan, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan," lanjutnya.

Meski sama-sama tak hadir di persidangan akhir, baik Sule ataupun Nathalie diyakini telah sepakat untuk berpisah sejak sesi mediasi sebelumnya. Bahyuni pun menyampaikan, jika kliennya tidak keberatan dengan putusan tersebut. Sule disebut-sebut siap untuk membiayai sang anak sesuai dengan yang ditetapkan pengadilan setiap bulannya.

Sule Terlihat Akrab Dengan Nathalie Holscher Saat Menghadiri Sidang Cerai. (Instagram.com/nathalieholscher)

Mengenai hak asuh, sang anak yang masih berada di bawah umur secara otomatis jatuh kepada ibunya, yakni Nathalie. Meski begitu, pihak kuasa hukum Nathalie Holscher mengungkap jika kliennya tak akan membatasi sang ayah untuk berkunjung dan menemui Adzam di rumahnya. 

Sule dan Nathalie Holscher menikah. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Sementara itu, banyak warganet yang menyayangkan mahligai rumah tangga Sule dan Nathalie harus berakhir di usia pernikahan yang masih seumur jagung. Kurang dari dua tahun bersama, keduanya memutuskan untuk berpisah lewat gugatan cerai yang dilayangkan pihak Nathalie Holscher pada 20 Juli 2022 lalu.

s