Sultan! Fadil Jaidi Ngaku Punya Mobil 5, Rafathar: Papa kan Punya Lebih

Selasa, 7 Juni 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Sultan! Fadil Jaidi Ngaku Punya Mobil 5, Rafathar: Papa Kan Punya Lebih

Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Kekayaan yang dimiliki oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka berdua bahkan masuk ke dalam golongan artis yang memiliki pendapatan paling tinggi di Indonesia. 

Hal ini dikarenakan pendapatan Raffi dan Gigi tidak hanya datang dari dunia entertainment saja. Mereka juga diketahui memiliki banyak bisnis. Tak ketinggalan, Rafathar yang merupakan sang anak sulung juga sama terkenalnya seperti orang tuanya.

Belum lama ini, pertemuan Rafathar dengan Fadil Jaidi sempat viral di media sosial. Netizen dibuat geleng-geleeng dengan tingkah polos Rafathar ketika memaparkan kekayaan sang ayah. 

Rafathar dan Fadil Jaidi. (Instagram.com/lambegosiip)

"Sekarang Om Fadil udah punya rumahnya banyak, 5 mobilnya 5," ujar Raffi Ahmad dengan heboh dikutip akun Instagram @lambegosiip.

"Papa kan lebih dari 5," sahut Rafathar dengan polosnya.

Walaupun yang mengatakan hal tersebut bukanlah Raffi Ahmad sendiri, Fadil Jaidi tetap merasa dikalahkan telak oleh jawaban Rafathar. 

Lahir dari keluarga yang berkecukupan, Rafathar kerap kali terlihat menggunakan barang-barang branded. Bahkan, para netizen menjuluki bocah berusia 6 tahun itu dengan sebutan Tuan Muda. 

Selain itu, netizen mengaku tak sabar menunggu Rafathar besar. Rafathar disebut akan besar menjadi anak yang tampan dan hidup dengan berlimpah uang. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar yang terisi oleh tanggapan netizen.

"Rafhatar kayax dari warisan ortu jadi biyar besok gedek kagak kerja jg udah berlimpah ruah.....heeee...," tulis akun @yulianamaarang

"Gak sabar liat Aa Rafathar gede pasti idola cewek cewek Jaksel udah ganteng+sultan, damage nya tuan muda konglomerat korea," tulis akun @gers_ge

"Gausah diperjelas juga semua orang juga tau kalo mobil rafathar gak mungkin 1," tulis akun @salvanasyaa

s