Surga Wisata Belanja Baju, Skincare, Makeup di Asia

Selasa, 9 Maret 2021 | 11:51:53

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Surga Wisata Belanja Baju, Skincare, Makeup di Asia

Banyak hal yang bisa kamu lakukan selama travelling. Salah satu aktivitas wajib selagi berlibur ke sana adalah berbelanja. Nah, kalau kamu mengaku sebagai seorang shopaholic, tentu tak akan melewatkan tempat belanja berikut ini kan?

Singapura

Singapura terkenal sebagai destinasi wajib bagi para shopaholic. Mulai dari street brand hingga premium brand bisa diperoleh dengan harga murah di negeri Singa ini. Nah, untuk para cheaper seeker, kamu wajib berkunjung ke Bugis Street. Di sini, ada berbagai toko fesyen, aksesoris, make up, hingga food & beverages yang bisa kamu jelajahi. Tak tanggung-tanggung, harga terendah yang dibanderol di sini pun kurang dari 1 dollar Singapura lho!

Thailand

Salah satu surga belanja murah di dunia terletak di Thailand. Sederet lokasi belanja bisa kamu pilih, seperti Shukumvit Road, Chinatown, Khao San Road, Chatuchak Weekend Market, dan Pratunam Market. Bahkan, kamu pun bisa menawar barang yang kamu inginkan hingga dua sampai tiga kali lebih murah.

Korea Selatan

Sebagai salah satu negara acuan fesyen di Asia, Korea Selatan memiliki beragam pilihan tempat belanja yang menggiurkan. Meski di sejumlah wilayah harga yang dibanderol relatif tinggi, kamu masih bisa menemukan lokasi belanja dengan harga yang lebih rendah lho! Myeongdong dan Dongdaemun merupakan destinasi belanja yang bisa kamu pilih. Untuk lokasi Gangnam, kamu pun masih bisa menemukan lokasi berbelanja yang murah. Pergi ke Gangnam Station Underground Shopping Center dan dapatkan berbagai fesyen items pilihanmu di sana.

Jepang

Negeri Sakura memang terbilang tidak cukup murah untuk berbelanja dibandingkan dengan destinasi belanja di wilayah Asia lain. Namun, di Takeshita Dori street at Harajuku dan Ikebukuro, kamu masih bisa berbelanja lebih murah dibandingkan destinasi berbelanja lain di Jepang.

China

Ini dia salah satu destinasi belanja di dunia yang paling sering diserbu. Selain murah, kualitas produk China kini pun tak jauh berbeda dengan produk lain yang dibanderol lebih mahal. Di China, kamu dapat mengunjungi Chunxi Road, Wangfujing Street,dan North Sichuan Road untuk mendapat pengalaman berbelanja yang murah dan menyenangkan di lokasi ini.

Apabila bingung sewaktu berbelanja, kamu dapat juga mengkombinasikan bahasa tubuh dan kalkulator untuk berkomunikasi. Bahasa tubuh, misalkan menunjuk produk berarti menanyakan harga produk yang diinginkan, menggeleng berarti menolak tawaran, dan menggaruk rambut berarti ketombean. Kemudian setelah mendapatkan produk yang diinginkan, kamu bisa menggunakan kalkulator untuk berhitung, berapa banyak yang akan kamu habiskan di toko tersebut.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com