Susah Bersatu, Ini 5 Pasangan Sahabat Paling Toxic berdasarkan Zodiak

Sabtu, 18 Juni 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Susah Bersatu, Ini 5 Pasangan Sahabat Paling Toxic Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Ladiestory.id - Beberapa persahabatan biasanya tercipta untuk membuat Kamu merasa seperti memiliki sebuah tempat untuk pulang. Sementara itu, teman yang lainnya hanya akan terhitung sekedar "mampir" dalam kehidupan yang Kamu jalani.

Namun, hanya karena sebuah persahabatan memiliki umur yang sangat pendek dan berakhir menjadi toxic, bukan berarti Kamu tidak mendapatkan kenangan atau pelajaran darinya.

Ada baiknya jika Kamu bisa melepaskan persahabatan yang toxic tanpa menyakiti diri sendiri. Tetapi jika tidak, maka Kamu dapat menangani perpisahan itu sebaik mungkin tanpa menyesalinya dan menyalahkan diri sendiri karena membiarkan sahabatmu hadir dalam kehidupanmu.

Jika Kamu ingin membuka diri dan kembali menjalin sebuah persahabatan, Kamu dapat melihat deretan pasangan zodiak paling toxic berikut ini sebagai sebuah pembelajaran.

Aries dan Cancer

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Aries memiliki hati yang baik yang tidak hanya untuk dirinya sendiri. Inilah yang menciptakan ikatan persahabatan antara seorang Aries dan teman Cancer-nya. Aries dan Cancer adalah pendengar yang baik dan sangat penyayang.

Tetapi, masalah datang saat Aries mulai konfrontatif pada Cancer dan mengatakan hal-hal yang menyakiti Cancer. Aries adalah sosok yang impulsif dan ingin menyelesaikan sesuatu sesegera mungkin, sementara Cancer lebih berhati-hati dan cenderung memikirkan semuanya. Kedua zodiak tersebut nantinya akan saling mengontrol, dan di sinilah ketegangan dapat muncul di antara keduanya.

Taurus dan Capricorn

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Kedua zodiak ini adalah sosok yang dapat diandalkan dan memiliki sifat yang down to earth. Karena keduanya sangat mirip, hal ini justru bisa menjadi masalah. Nantinya, ketidakcocokan akan muncul dan membuat keduanya menjadi cenderung tidak fleksibel. Jika tidak ada yang mau berkompromi, maka masalah tidak dapat diselesaikan dan persahabatan akan berakhir.

Cancer dan Libra

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Sebenarnya, Libra bukannya acuh tak acuh, tetapi terkadang mereka bisa sedikit tidak peka. Jika Kamu menggabungkan ketidakpekaan Libra dengan Cancer yang memiliki perasaan sensitif, Kamu bisa berada dalam masalah. Bahkan, jika Cancer berusaha sangat keras untuk tidak menyakiti siapa pun, keretakan masih saja dapat terjadi.

Kedua zodiak ini akan menjadi orang yang moody-an. Jadi, Kamu harus berhati-hati jika emosinya bertabrakan. Ada begitu banyak perdebatan dalam persahabatan Cancer dan Libra yang terkadang berakhir dengan gejolak emosi jika Kamu tidak bisa berpikir jernih.

Leo dan Leo

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Leo adalah rasi bintang yang mempesona. Tetapi, apa yang terjadi jika ada dua pemimpin namun tidak ada pengikut? Perebutan kekuasaan! Dan ini bisa terjadi dalam persahabatan Leo dan Leo. Keduanya kompetitif dan terbiasa menang. Jika ada keseimbangan, hubungan persahabatan mereka akan baik-baik saja. Namun, jika salah satu dari mereka mulai menang lebih dari yang lain, maka masalah akan segera muncul. 

Dengan dua orang spesial, persahabatan sulit dipertahankan. Tak satu pun dari mereka ingin terlihat buruk. Apabila persahabatan yang terjalin antara Leo dan Leo berakhir, maka itu akan menjadi hal yang menenangkan bagi kedua belah pihak. Jika dua jalur ini berpotongan, orang akan mengira mereka masih berteman dekat.

Sagitarius dan Virgo

Ilustrasi sahabat bertengkar. (SPecial)

Sagitarius dan Virgo adalah zodiak yang cerdas dan memiliki selera humor yang tinggi. Itu sebabnya keduanya memilih untuk berteman. Namun, Sagitarius akan merasa seolah-olah Virgo telah mengkritiknya karena cara hidup Sagitarius yang tidak mengikuti aturan Virgo. Dengan begitu, Sagitarius akan merasa dibatasi oleh Virgo.

Pada akhirnya, berteman dengan seorang Virgo bisa menjadi toxic. Ketika persahabatan mereka berakhir, Sagitarius akan pergi ke suatu tempat, menyimpan surat atau pesan dalam persahabatan mereka untuk sementara waktu, dan kemudian membuangnya.

s