Susan Sameh Sempat Sakit Aneh hingga 2 Minggu Akibat Kena Santet

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Susan Sameh Sempat Sakit Aneh Hingga 2 Minggu Akibat Kena Santet

Susan Sameh. (Instagram.com/susansameeh)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Susan Sameh diketahui menjadi tamu di kanal YouTube Raditya Dika. Dalam video tersebut, dirinya menceritakan beberapa pengalaman mistisnya yang membuat bulu kuduk berdiri. Susan mengaku pernah mendapatkan teror santet berupa sebuah surat, yang berisikan gambar-gambar menyeramkan.

Tak hanya itu, mantan kekasih dari Billy Syahputra ini pun mendapat surat berisikan tulisan Arab dengan tinta merah, yang isinya tak dimengerti olehnya. Saat meminta seseorang yang bisa membaca surat tersebut, dirinya terkejut karena isinya bertuliskan sebuah permintaan untuk membuat Susan sakit, bahkan hingga nyawanya tak tertolong. 

Paranormal Experience Susan Sameh. (YouTube.com/RadityaDika)

“Aku ngirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa ngelihat. Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama ngejawabnya," ujar Susan Sameh

Paranormal Experience Susan Sameh. (YouTube.com/RadityaDika)

“Jadi katanya ini tulisan Bismillahirrahmanirrahim. Terus di sini ada nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu dan akunya diiket,” jelasnya lagi.

Setelah mengetahui arti dari surat tersebut, Susan pun baru menyadari jika sebelumnya ia memang sempat mengalami sakit selama dua minggu. Yang anehnya, penyakitnya hanya dirasakan setiap malam, tepatnya pukul 8 malam.

“Yang ini (surat misterius) aku sakit dulu dua minggu, tiap jam 8 malem ke atas aku kaya ngerasa menggigil satu badan, nangis, ngerasa kaya mau mati kak, pas kertas ini belum ditemuin,” ujarnya lagi.

Akhirnya, Susan pun menerima saran dari tiga orang yang membaca surat misterius tersebut, termasuk Sara Wijayanto, untuk membakar surat itu. Tujuannya agar dirinya bisa terbebas dari penyakit aneh yang dideritanya. 

Boleh percaya ataupun tidak, setelah Susan akhirnya membakar surat tersebut dirinya pun mengaku mulai sembuh dan tak lagi menderita sakit yang aneh seperti sebelumnya.

s