Susul Adam Levine, Reza Arap Ikut Trending Karena Isu Perselingkuhan

Rabu, 21 September 2022 | 09:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Susul Adam Levine, Reza Arap Ikut Trending Karena Isu Perselingkuhan

Kasus Dugaan Perselingkuhan Reza Arap. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh vokalis band Maroon 5, Adam Levine. Menyusul kabar tersebut, nama Reza Arap pun terpantau ikut terseret karena turut diduga berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

Mengejutkan banyak warganet, nama lelaki yang kerap disapa Arap tersebut bahkan sempat menduduki trending topic di Twitter. Terpantau, ada ribuan cuitan membicarakan isu perselingkuhannya. Bahkan, hal itu turut menyeret nama artis lain yang diduga menjadi sosok selingkuhan Arap.

Kasus Dugaan Perselingkuhan Reza Arap. (Spesial)

Dugaan tersebut bukan tanpa alasan menyebar. Sebelumnya, beberapa cuitan dari sang istri dituding menjadi awal mula isu perselingkuhan ini muncul.

Wendy Walters.(twitter.com/_Wendywalters)

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan nggak macem-macem? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?" tulis Wendy Walters di akun Twitternya pada Selasa (20/9/2022).

Mengetahui kabar ini, sejumlah warganet di Twitter pun seketika ramai membahas mengenai isu perselingkuhan. Secara bersamaan, dua lelaki, Reza Arap dan Adam Levine diduga terungkap berselingkuh, dan membuat banyak pihak kecewa.

"Reza Arap : branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh. Adam Levine : istri spek Behati which is a VS (Victoria Secret) model, mau punya anak 3 eh selingkuh dan mau namain anaknya yang mau lahir nanti pake nama selingkuhannya. Man, why?" tulis akun Twitter @minminverse. 

Meski kini isu perselingkuhannya telah menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, namun hingga kini Reza Arap belum memberikan tanggapan apapun baik secara langsung maupun di akun media sosialnya.

s