Susul Kaesang, Erina Gudono Pamer Foto Prewedding

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:00:00

Susul Kaesang, Erina Gudono Pamer Foto Prewedding

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Erina Gudono segera melepas masa lajangnya pada Desember 2022 mendatang. Ia akan menikah dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep

Jelang pernikahan, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kompak mengunggah foto prewedding bertema sporty. Keduanya mengenakan jersey Persis Solo saat mengambil foto di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. 

"Satu tujuan," kata finalis Puteri Indonesia 2022 itu di unggahannya, Sabtu (29/10/2022).

Dalam rangkaian foto yang terunggah, tampak pasangan kekasih ini bergandengan tangan di tengah lapangan sepak bola. Mereka juga bertatapan mata mesra ketika saling berhadapan. Yang menarik adalah Erina dan Kaesang bertukar nama di jersey yang mereka kenakan. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Wanita kelahiran USA ini memakai baju dengan nomor punggung 10 yang bertuliskan nama Kaesang. Sebaliknya, Kaesang mengenakan baju bertuliskan nama Erina dengan nomor punggung 12. Nomor-nomor ini menuai spekulasi dari netizen dan dianggap sebagai kode tanggal pernikahan mereka. 

Pada posting-an lain, Erina Gudono menuliskan pesan manis di samping foto prewedding-nya dengan Kaesang. Ia menganggap momen ini sebagai kabar bahagia yang seharusnya disampaikan.

"Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira~" tulis Erina Gudono di Instagram.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram.com/erinagudono)

Meski belum mengumumkan tanggal pastinya, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina akan dilangsungkan pada Desember 2022. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Kaesang melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Sebelum dikabarkan menikah, pasangan ini kerap terlihat bersama, baik dalam acara keluarga maupun kenegaraan. Dua sejoli ini menuai sorotan saat menghadiri acara HUT RI ke-77 di Istana Negara pada Agustus lalu.