Susul Lee Min Ho, Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia

Sabtu, 7 Mei 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Susul Lee Min Ho, Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan Di Dunia

Refal Hady. (Instagram.com/refalhady)

Ladiestory.id - Nama Refal Hady semakin melambung setelah berperan sebagai Mas Bian di film dan serial "Wedding Agreement". Ia berhasil masuk ke dalam jajaran nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 versi TC Candler yang menjadi wakil Indonesia.

Sebelum Refal Hady, Bertrand Antolin lebih dulu masuk ke dalam nominasi tersebut. Dalam unggahan terbaru di Instagram TC Candler, nama serta foto Refal Hady muncul di slide ketiga. Tak hanya Refal, nama dan foto Lee Min Ho juga terdapat dalam slide pertama.

“Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022," tulis TC Candler.

Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia. (Instagram.com/tccandler)

Munculnya nama Refal Hady dalam daftar nominasi tersebut membuat netizen menjadi heboh. Pasalnya, mereka tak menyangka jika Refal akan masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan tahun ini dan bersaing bersama deretan artis di dunia.

“Congrats mas bian @refalhady,” kata @ikaindri82.

“Widih refalhady gatuhh,” ujar @swaggyqueen1_.

Rafael hady from Indonesia,” tutur @muahmmad_panji70.

Seperti yang telah diketahui, Refal Hady pernah menjadi presenter dalam sebuah program di saluran MNC Lifestyle. Ia memulai debutnya di dalam dunia seni peran dengan menjadi tokoh Jerry di komedi berjudul "Drama Queen" yang ditayangkan NET pada 2016.

Refal Hady juga pernah bermain peran dalam sinetron bertajuk "Pernikahan Palsu" yang ditayangkan perdana pada 7 Maret 2022 dengan disutradarai Agus Elias. Ia terlibat dalam sejumlah FTV, seperti “Malin Kundang, Cinta Secangkir Kopi”, “Catatan Harianku: Mawar Kelabu”, dan "Cintaku Nyangkut di Warkop".