Susul Sejumlah Artis, Choky Sitohang Turut Dipanggil Polisi Terkait Kasus DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Susul Sejumlah Artis, Choky Sitohang Turut Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dna Pro

Choky Sitohang. (Instagram.com/sitohangchoky)

Ladiestory.id - Presenter Choky Sitohang dikabarkan turut dipanggil pihak kepolisian terkait kasus DNA Pro. Pemanggilan ini menambah daftar artis yang diduga terlibat dalam kasus dugaan penipuan ini. Sebelumnya, nama Ivan Gunawan hingga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun diketahui telah menghadiri panggilan tersebut.

Mengenai jadwal pemanggilan, Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri menyampaikan jika awalnya, pemeriksaan Choky Sitohang telah diagendakan untuk pada Rabu (20/4/2022). Namun karena alasan tertentu, presenter tersebut tak hadir dan meminta pemeriksaan diundur hingga minggu depan.

"Yang pertama adalah terhadap saudara CS yang seharusnya pada Rabu tanggal 20 April 2022 meminta untuk dijadwalkan ulang pada minggu depan," Ujar Gatot dilansir berbagai sumber, Rabu (20/4/2022).

Sementara itu, Gatot tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai keterkaitan Choky dalam kasus ini. Dirinya pun tak menyampaikan tanggal pasti mengenai jadwal pemeriksaan ulang terhadap presenter tersebut.

Selain Chocky, hingga saat ini Bareskrim sudah memanggil sejumlah artis dalam kasus DNA Pro, seperti Ello, Billy Syahputra, Virzha Idol, DJ Una, Rossa, dan Yosi Project Pop yang masih menunggu kabar lanjutan terkait pemeriksaan. Sebelumnya, penyidik juga telah memeriksa Ivan Gunawan, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diketahui, kasus penipuan berkedok trading tak hanya menyasar para affiliate dari aplikasi DNA Pro. Sebelumnya, nama Indra Kenz dan Doni Salmanan pun telah ditahan terkait kasus yang sama lewat aplikasi Binomo dan Quotex.

s