Syahnaz Sadiqah Semakin Mesra Setelah Kepergok Selingkuh, Amy Qanita Puji Jeje Govinda

Senin, 25 September 2023 | 12:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Syahnaz Sadiqah Semakin Mesra Setelah Kepergok Selingkuh, Amy Qanita Puji Jeje Govinda

Amy Qanita bersama Syahnad dan Jeje. (Instagram/amy_r_qanita)

Ladiestory.id - Setelah menerjang badai besar dalam pernikahannya, kini Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat semakin mesra dan romantis di hadapan publik.

Sang ibunda Syahnaz Sadiqah, yakni Amy Qanita pun membenarkan bahwa hubungan anak perempuan dan menantunya kian semakin mesra.

"Makin romantis, alhamdulillah. Seneng lihatnya," ungkap Amy Qanita, yang dilansir dari berbagai sumber pada Senin (25/9/2023).

Tidak hanya merasa bersyukur, Amy Qanita juga memberikan pujian kepada sang menanttu, Jeje Govinda, atas kebesaran hati dan kelapangan dadanya dalam memaafkan serta menerima kembali Syahnaz Sadiqah yang jelas-jelas sudah kepergok main api di belakangnya.

"Jeje laki-laki berjiwa besar, memikirkan ke depannya. Alhamdulillah senang lihatnya. Kejadian yang kemarin bisa jadi (lebih baik lagi) rumah tangganya nanti," doa Amy Qanita.

Syahnaz dan Jeje. (Instagram/ritchieismail)

Amy Qanita mengatakan dalam waktu dekat dia dan Syahnaz akan menunaikan ibadah umrah bersama. Mereka juga akan pergi ke Tanah Suci bersama Jeje dan ibundanya.

"Insyaallah mau umrah, Mama juga ikut, pengin doa bersama. Iya tangal 9 Oktober insyaallah sama Mama Jeje. Anak nggak dibawa, mudah-mudahan ke depannya ada hikmahnya, mereka diberi jodoh sampai akhir," harapan Amy Qanita untuk rumah tangga Jeje dan Syahnaz.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat terungkap ke publik. Cerita tersebut dibeberkan oleh istri Rendy, Lady Nayoan, yang merasa sudah cukup dipermainkan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Bukan hanya sekali, dari bukti yang dibeberkan oleh Lady Nayoan, Syahnaz dan Rendy diketahui sudah melakukan perselingkuhan berkali-kali meski sudah kepergok.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Special)

Usai mengungkap cerita perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan sempat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi. Hanya saja, Lady dan Rendy memutuskan rujuk setelah gugatan mulai disidangkan.