Beranggotakan Nagita Slavina hingga Titi Kamal, Apa Syarat Masuk Geng Cendol?

Selasa, 6 September 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Beranggotakan Nagita Slavina Hingga Titi Kamal, Apa Syarat Masuk Geng Cendol?

Geng Cendol (Instagram.com/tya_ariestya)

Ladiestory.id - Geng Cendol merupakan grup arisan yang beranggotakan para artis kenamaan Indonesia. Anggota geng arisan ini antara lain Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, hingga yang terbaru Nia Ramadhani.

Beranggotakan para artis ternama, apa sih syarat masuk Geng Cendol? Titi Kamal dan Tya Ariestya membocorkan syarat untuk gabung geng arisan artis tersebut.

Menurut Tya Ariestya, nyambung dalam setiap obrolan jadi syarat utama masuk ke Geng Cendol. Titi Kamal pun menambahkan syarat yang tak kalah penting, yaitu anggota harus memiliki aura positif dan tak ada drama.

"Terus, kalau bisa yang positif aja. Kita udah mumet sama kerjaan nggak pengen ada drama, kita pengen senang-senang aja gitu," kata Titi Kamal, dikutip dari akun TikTok @@titi_kamall, Selasa (6/9/2022).

Titi Kamal dan Tya Ariestya. (tiktok.com/@titi_kamall)

Berikan komentar senada, Tya Ariestya menuturkan bahwa Geng Cendol merupakan kumpulan yang dibentuk untuk tujuan kesenangan.

"Sebenernya Geng itu cuma namanya doang, bukan yang kayak ngegeng gimana. Kita juga nggak kepengen ngomong yang macem-macem. Jadi, ya udah kita-kita aja seru-seruan," tutur Tya Ariestya.

Menanggapi cuplikan video yang diunggah akun TikTok Titi Kamal, sejumlah warganet turut memberikan respons. Tak sedikit warganet yang mengaku ingin gabung sebagai anggota geng.

Mau ikut geng cendol tapi apalah daya harga tas aku cuman ratusan ribu,” tutur @zahvizah1990.

Mereka menerima rakyat jelata gak bestiee,” kata @vny.

Syarat nya harus punya duit hehe,” tutur @sagitarius_.