SZA Konfirmasi Kolaborasinya Dengan Paramore Sedang Dikerjakan

Kamis, 1 Februari 2024 | 16:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sza Konfirmasi Kolaborasinya Dengan Paramore Sedang Dikerjakan

SZA. (billboard.com)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa penyanyi asal Amerika Serikat, SZA, akan berkolaborasi dengan grup band pop rock, Paramore. SZA pun baru-baru ini telah mengonfirmasi rumor tersebut, ia mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Paramore saat ini memang sedang dikerjakan.

Pada hari Selasa (30/1/2024), SZA sempat melakukan sesi tanya jawab bersama penggemar di platform Apple Music. Dalam sesi tersebut, ada seorang penggemar yang menanyakan mengenai kolaborasi SZA dengan Paramore.

“Ya. Segera segera. Sedang dikerjakan,” kata SZA, melansir Billboard, Selasa (30/1/2024).

Rumor mengenai kolaborasi tersebut beredar setelah SZA dan Hayley Williams, vokalis Paramore, sempat memamerkan keakraban mereka beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah saat SZA akan merilis lagu “F2F” dalam albumnya yang bertajuk “SOS”.

Diketahui SZA sempat mengirimkan cuplikan “F2F” yang bergenre pop-punk itu via pesan teks kepada Hayley William untuk meminta tanggapannya.

Hayley Williams Paramore. (NME.com)

 

Di sisi lain, dalam siaran “Black People Love Paramore” yang dirilis pada Agustus 2023 lalu, Hayley Williams juga sempat mengungkapkan keterbukaannya untuk segera berkolaborasi dengan pelantun “Snooze” tersebut.

“SZA jadi pilihan saya sejak lama, karena saya suka suaranya. Dan yang saya suka dari suaranya adalah dia juga bisa dengan mudah berpindah genre. Sepertinya dia punya banyak lagu di seluruh katalognya yang terasa sangat alternatif bagi saya dan sedikit terasa seperti Strokes-y. Dia hanya memiliki benda itu” ujar Hayley Williams kala itu.

“Dia seperti orang yang menurutku kita bisa menulis jenis lagu apapun, dan itu akan keren. Saya ingin mendengar dia membahas sesuatu yang kami tulis yang lebih condong ke arah alternatif, hanya karena menurut saya itu akan menarik. Kami sudah membicarakannya bolak-balik sejak lama. Kami berdua benar-benar terjebak dalam apa pun yang kami lakukan saat ini. Menurutku dia luar biasa,” sambung Hayley Williams.

Hayley Williams dan teman-temannya juga telah lama menunjukkan kekagumannya terhadap SZA, hal ini terlihat dari grup band tersebut yang menampilkan gabungan lagu “Grow Up” miliknya dan “20 Something” milik SZA pada konsernya di Paris tahun 2018 lalu.