Taeyeon Umumkan Comeback Album Ketiga “Can’t Control Myself”

Selasa, 11 Januari 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Taeyeon Umumkan Comeback Album Ketiga “Can’t Control Myself”

Taeyeon. (instagram.com/taeyeon_ss)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang untuk para penggemar Taeyeon. Jelang comeback album ketiganya pada bulan Februari mendatang, leader dari Girl Group Girls Generation ini dikabarkan akan terlebih dahulu merilis single pada 17 Januari.

Lagu berjudul Can’t Control Myself dikabarkan akan menjadi lagu pembuka album ketiga Taeyeon. Hal ini dibagikan oleh mantan dari Baekhyun EXO melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (11/1/2022). 

Dalam unggahannya, penyanyi bernama asli Kim Taeyeon ini membagikan poster single-nya. Tak lupa, ia pun menuliskan perasaan bahagianya melalui caption.

Single Pra Rilis Taeyeon. (Instagram.com/taeyeon_ss)

“#Can’tControlMyself aku siap untuk album ke-3, aku akan merilisnya pada tanggal 17,” tulis Taeyeon dalam caption fotonya. 

Banyak penggemar yang menunggu kembalinya penyanyi bernada tinggi ini. Taeyeon terakhir menyapa dengan lagu ceria berjudul Weekend pada 2021. 

Taeyeon. (Instagram.com/taeyeon_ss)

Comeback-nya kali ini diperkirakan akan lebih memikat pendengar dengan memperlihatkan sisi terbaru dari anggota personel Girls on Top ini. 

Mengunggah kabar gembiranya, di akun Instagram nampak para penggemar memenuhi kolom komentar foto Taeyeon dan mengaku tak sabar menunggu kembalinya salah satu penyanyi terbaik Kpop.

Queen is coming y'all (Sang ratu datang),” komentar akun @cherrieseverywhere.

I'm excited because the queen is back (Aku sangat senang karena ratu telah kembali),” ujar akun @rilli.0.

TAEYEON!!! I’m so proud of you!!!! I love you always and forever!! (TAEYEON!!! Aku sangat bangga padamu!!! Aku mencintaimu selalu dan selamanya!!,” komentar akun @erinn.log.