TAEYONG NCT 127 dan Legenda K-pop Group Epik High Segera ke Indonesia

Kamis, 6 Juli 2023 | 20:38:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Taeyong Nct 127 Dan Legenda K-Pop Group Epik High Segera Ke Indonesia

Indofood Melalui CXO Media Live on Stage Hadirkan TAEYONG NCT 127 dan Legenda K-pop Group Epik High ke Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau yang dikenal dengan Indofood bekerja sama dengan CXO Media untuk menghadirkan sebuah pengalaman festival musik yang eksklusif dengan tema “Explore Your Music Interest” melalui gelaran CXO Media Live on Stage.

Festival ini akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Juli 2023 dan Sabtu, 15 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

CXO Media Live on Stage menghadirkan sederet musisi internasional dan nasional, termasuk TAEYONG (member dari NCT 127) dan trio hip-hop legendaris asal Korea Selatan Epik High. Festival CXO Media Live on Stage juga menghadirkan beragam aktivitas menarik lainnya seperti food bazaar, photobox by Photomatics, dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Lebih menarik lagi, Indofood juga memberikan kesempatan kepada 50 orang yang beruntung untuk mengikuti kegiatan meet & greet dengan Epik High.

Indofood Melalui CXO Media Live on Stage Hadirkan TAEYONG NCT 127 dan Legenda K-pop Group Epik High ke Indonesia. (Special)

 

Dalam sesi konferensi pers pada Senin (3/7) di kantor CXO Media yang dihadiri oleh Direktur Indofood Axton Salim, CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung, musisi nasional Fathia Izzati dan Raissa Anggiani, Putri memberikan pandangannya mengenai acara ini.

“CXO Media Live on Stage ini adalah respons kami atas tingginya antusiasme anak-anak muda Indonesia dalam menikmati beragam sajian musik yang berkualitas dari musisi internasional maupun nasional. Dengan support dari Indofood, kami berupaya menghadirkan kualitas musik dan eksklusivitas bagi para audiens kami. Harapannya, CXO Media Live on Stage ini dapat menjadi wadah bagi para penikmat musik berkualitas sekaligus dapat memberikan mereka pengalaman berkesan yang tidak terlupakan," ujarnya.

Harapan untuk memberikan pengalaman yang berkesan juga senada dengan alasan Indofood memberi support pada acara ini. Sebagai perusahaan yang telah dikenal dengan inisiatif dan upayanya dalam mendukung seniman tanah air dan internasional, Indofood dalam gelaran CXO Media Live on Stage juga mendukung berbagai upaya yang dapat meningkatkan serta memperluas skala karya para seniman kepada para pendengar di Indonesia. 

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menyampaikan, Indofood hadir pada acara CXO Media Live on Stage untuk memberikan dukungan kepada konsumen di Indonesia melalui kehadiran produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Pop Mie, Chitato, dan Indomilk Korean Series.

"Kami mengundang pengunjung untuk bersama-sama menikmati musik dan berkunjung ke stand Indofood yang hadir di beberapa lokasi termasuk di area kuliner dalam acara ini. Semoga kehadiran Indofood dapat menambah keseruan dan pengalaman yang istimewa serta menyenangkan bagi semua yang hadir di acara ini," ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, festival CXO Media Live on Stage dibagi menjadi 2 waktu. Gelaran pertama pada Minggu, 9 Juli 2023 terdapat TAEYONG yang baru saja merilis debut solonya dengan mini album SHALALA, sehingga kedatangannya ke Indonesia menandakan penampilan pertama sang K-pop artist sebagai solois di luar negeri. Tidak hanya TAEYONG, di hari yang sama musisi ternama Indonesia Raissa Anggiani dan Vierratale juga turut memeriahkan keseruan festival ini. 

Sebagai salah satu penampil di acara ini, Raissa pun merasa tidak sabar untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya bagi para audiens.

“Aku rasa menarik banget acara ini dengan berbagai musisi internasional maupun nasional yang berkualitas ada di sini [CXO Media Live on Stge].. Di kesempatan ini aku juga bisa mengenalkan mini album terbaruku dan bersyukur sekali bisa mendapatkan kesempatan menjadi opening untuk TAEYONG,” kata Raissa dalam sesi konferensi pers. 

Pada gelaran kedua, CXO Media Live on Stage diselenggarakan pada Sabtu, 15 Juli 2023 dengan membawa kembali Epik High ke Indonesia usai tampil di Jakarta setahun lalu. Hadirnya kembali Epik High ke Indonesia merupakan respons dari tingginya animo High Skool (sebutan untuk para fans Epik High) untuk kembali menikmati kualitas karya musik musisi legendaris tersebut. Pada hari yang sama, musisi nasional Sore dan Reality Club juga akan turut memberikan penampilan terbaiknya di CXO Media Live on Stage.  

Indofood Melalui CXO Media Live on Stage Hadirkan TAEYONG NCT 127 dan Legenda K-pop Group Epik High ke Indonesia. (Special)

 

“Aku pribadi suka taglinenya Explore Your Music Interest, karena ini merepresentasikan keberagaman musik, seperti di acara [CXO Media Live on Stage] ini ada solois, hip hop, dan ada macam-macam. I’m very excited dan penasaran melihat vibesnya karena konsernya intimate dan untuk acara ini kami juga sudah mempersiapkan aransemen yang berbeda dari gigs-gigs lainnya. We’re very excited and plaese sing yourself with us,” ujar Fathia, vokalis Reality Club.   

Penyelenggaraan CXO Media Live on Stage diupayakan dapat memberikan pengalaman menikmati festival yang berkesan, aman, dan nyaman bagi para audiens. Dengan tingginya animo fans, pihak penyelenggara juga memastikan persiapan yang matang dan lengkap, termasuk dengan menghadirkan layanan medis profesional dari Speedlab Indonesia melalui dokter dan tenaga medis andal, serta peralatan dan penanganan medis yang berkualitas. 

Informasi selengkapnya mengenai CXO Media Live on Stage dapat diakses di Instagram @cxomedia. Untuk pembelian tiket dapat mengunjungi event.detik.com maupun pesan melalui WhatsApp di: 085219231036 dengan harga tiket mulai dari Rp500 ribu.