Tagar "Welcome Home Lili" Trending Sambut Lisa Blackpink Pulang ke Thailand

Rabu, 23 Maret 2022 | 11:29:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tagar "Welcome Home Lili" Trending Sambut Lisa Blackpink Pulang Ke Thailand

Lisa Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama Lisa Blackpink baru-baru ini sempat ramai dibicarakan dan diketahui trending di Twitter. Tagar #WelcomeHomeLili ramai di Twitter sebagai penyambutan dirinya yang kini diketahui sedang pulang ke kampung halamannya di Thailand.

Kepulangan Lisa kali ini menjadi pulang kampung pertama setelah lebih dari dua tahun berada di luar negeri.

“2 tahun 7 bulan! Kamu akhirnya pulang, sayang. Silakan bersenang-senang dan banyak istirahat! WELCOME HOME LILI,” tulis akun twitter @lisacelebreties.

Para penggemar Lisa, khususnya yang berada di Thailand mengaku sangat menantikan kepulangan idolanya. Mengetahui kabar ini, mereka langsung membanjiri Twitter dengan tagar #WelcomeHomeLili tersebut.

"Kami sangat senang Anda akhirnya pulang setelah hampir 3 tahun!, WELCOME HOME LILI," tulis @lali_031827.

Lisa Blackpink (Special)

Kepulangan Lisa diketahui sebelumnya saat dirinya berada di bandara, sambil melirik ke arah kamera, perempuan Thailand ini tampil casual dengan hoodie kuning dan celana hitam. Tak ketinggalan, penampilan tersebut dilengkapi topi bucket dan masker.

Sebagai warga negara Thailand, Lisa dikenal tak pernah malu memperkenalkan budaya negaranya. Kebanggan Lisa menjadi orang Thailand ditunjukkannya dalam video klip lagu 'LALISA'. Dirinya tampak anggun memakai pakaian tradisional Thailand dalam video klip tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Lisa Blackpink yang memiliki nama asli Lalisa Manoban merupakan salah satu idol Korea yang berasal dari negeri Gajah Putih. Dirinya memiliki darah Swiss dari sang ayah, Marco Brueschweiler seorang chef dari Swiss yang bekerja di Thailand.

Lisa mengawali karirnya di industri hiburan Korea dengan mengikuti audisi yang diadakan YG Entertainment pada 2010 silam. Tak hanya itu, berkat talenta yang dimilikinya, Lisa menjadi satu-satunya peserta yang lulus di audisi 2010 di Thailand, dan langsung menandatangani kontrak dengan YG Entertainment pada April 2011 dan secara resmi memulai kehidupannya sebagai seorang trainee.