Tak Diduga, Krisdayanti Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Raul Lemos

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:17:17

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tak Diduga, Krisdayanti Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Raul Lemos

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Penyanyi dan politisi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD menikah untuk yang kedua dengan Raul Lemos pada tahun 2011 silam. 

Sejak menikah dengan KD, nama Raul Lemos pun ikut dikenal publik. Belum lagi, ia juga merupakan seorang pengusaha sukses dari perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, kontraktor dan pemasokan. 

Perusahaan tersebut bernama Atramor Succeso, LD, yang berada di Kampung Alor, Dili Barat, Timor Leste. 

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Dari pernikahannya dengan Raul Lemos, KD dikaruniai dua orang anak, yang bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Keduanya juga kini sangat dikenal publik karena banyak tampil di media sosial.

Krisdayanti pun mengungkapkan fakta mengejutkan tentang suaminya yang tidak banyak diketahui orang. 

Raul Lemos Memiliki Keturunan Chinese

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Tak banyak orang tahu, bahwa Raul Lemos ternyata memiliki keturunan Chinese. Krisdayanti pun  mengungkapkan sang suami mengerti betul  tentang feng shui.

"Raul itu Timor Leste, tapi ada keturunan Chinese, jadi dia sangat tahu feng shui dan lain-lain," ungkap KD, seperti dikutip dari kanal YouTube Let's Talk With Sara.

Sebagai istri, KD juga awalnya kaget saat mengetahui hal tersebut. Ia bahkan penasaran, hingga menanyakan soal bakat seni putri pertama mereka, Amora.

Amora sendiri memang diketahui memiliki bakat menyanyi seperti Ibundanya. Akan tetapi, menurut Raul, Amora justru tak cocok menggeluti bidang seni.

Walaupun begitu, KD tak berhenti mengajarkan seni dan musik pada Amora sejak dini. Apa yang nantinya Amora pilih di masa depan, hal itu bukan jadi sesuatu yang harus dipaksakan.

"Toh, misalnya dia lebih cocok bekerja di problem solver, jadi dokter, atau jadi apapun, enggak apa-apa," kata KD.

Krisdayanti dan Raul Lemos Sempat Jalani LDR 

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti yang kini berkarir di bidang politik sebagai anggota DPR dari perwakilan komisi sembilan harus selalu berada di Ibu Kota. Hal itulah wanita 46 tahun ini sering berpisah dengan sang suami hingga harus menjalani LDR.

Beberapa waktu lalu pun, KD sempat galau, lantaran tengah menjalani  long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh dengan Raul Lemos.

Ketika ini, Raul berada di kampung halamannya, Timor Leste. Sementara itu harus tinggal di Jakarta karena mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

KD pun membagikan dua potret mesranya dengan Raul Lemos. Pada foto pertama, Raul Lemos tampak mencium kening Krisdayanti sambil memegang kepala KD dengan lembut.

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Sementara di foto yang lainnya, pasangan ini terlihat saling beradu pandang dengan jarak wajah yang sangat dekat.

"Sabar menjadi penawar rindu semoga lekas bertemu. Aku dan anak anak menunggu," ucap Krisdayanti. KD juga juga menambahkan tagar LDR pada posting-an tersebut.

Sebagai seseorang yang asli kelahiran Timor Leste Raul lemos pun  ia harus bolak-balik ke kampung halamannya untuk berbagai urusan pekerjaan.