Tak Henti Diserbu Konsumen, Teknologi EV Jadi Kunci Sukses MG Pikat Pengunjung IIMS 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tak Henti Diserbu Konsumen, Teknologi Ev Jadi Kunci Sukses Mg Pikat Pengunjung Iims 2023

Tak Henti Diserbu Konsumen, Teknologi EV Jadi Kunci Sukses MG Pikat Pengunjung IIMS 2023. (Special)

Ladiestory.id - Keberanian MG untuk meredefinisi ekspektasi para penggemarnya di Indonesia terlihat begitu nyata melalui tema yang diangkat di ajang Indonesia International Motor Show tahun ini. Beyond Boundaries yang mengilustrasikan semangat MG untuk menghadirkan inovasi terdepan, terutama di teknologi mobilitas elektrik terpampang nyata melalui kehadiran MG4 EV dan berbagai macam line-up, di antaranya mobil pintar New MG HS, serta dekorasi panggung yang didominasi berwarna biru elektrik. Nuansa yang dihadirkan oleh MG juga tampak menyedot perhatian generasi muda yang menyukai gaya baru dalam berkendara.

Tak Henti Diserbu Konsumen, Teknologi EV Jadi Kunci Sukses MG Pikat Pengunjung IIMS 2023. (Special)

Sebagai seorang wiraswasta yang aktif berkendara, Ricky adalah salah satu pelanggan yang akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada mobil pintar New MG HS. Di samping review positif yang ia baca di media, ia punya penilaian pribadi tentang MG sebagai mobil Eropa yang sukses membuat terpikat dari tampilan keseluruhannya, kesannya ketika disetir, hingga segala macam fitur yang disuguhkan.

Salah satu faktor yang juga menarik perhatian pengunjung untuk berlama-lama di booth MG sepertinya merupakan daya tarik MG Carffe yang MG jadikan sebagai open space untuk bersantai, berkonsultasi dengan tenaga penjualan, hingga melakukan penandatanganan SPK. Di sini setiap pengunjung booth MG dipersilakan untuk mengakses wi-fi, menikmati hidangan kopi layaknya di café sungguhan, berbagai food & beverage, hingga minuman dingin yang akan menyegarkan dahaga setelah lelah berkeliling area JIEXPO, semuanya gratis.

Baru hari ke-5 saja, tercatat pengunjung booth MG sudah mencapai lebih dari 25.000, ditambah lagi dengan peserta test drive yang sudah mendekati 1.000 orang. Memasuki minggu kedua kegiatan pameran di IIMS MG pun semakin bersemangat untuk memberikan berbagai produk dan penawaran yang sangat menarik.

“MG4 EV memang merupakan primadona kami di gelaran IIMS, namun kami juga tetap mengunggulkan model-model terdahulu MG, di antaranya New MG ZS Dark Midnight Edition yang kini tampilannya dipoles serba hitam agar memberikannya kesan yang lebih macho dan tangguh dan ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas. Di samping itu, rupanya pamor MG 5 GT masih terang benderang dengan jumlah SPK yang terus melesat,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Tak Henti Diserbu Konsumen, Teknologi EV Jadi Kunci Sukses MG Pikat Pengunjung IIMS 2023. (Special)

Sebagai mobil SUV kompak dengan mesin 1.5L dengan sistem transmisi CVT 8-percepatan, layar hiburan yang berukuran 10,1 inci, electric IMAX panoramic sunroof yang membentang di atasnya, dan banyak lagi. Kini mobil tersebut juga sudah didandani dengan gaya baru yang keseluruhannya berkelir hitam, mulai dari logo oktagonalnya yang historis, velg Tomahawk Alloy Wheel-nya yang kini tampil hitam pekat, hingga penambahan body kit yang hitam selaras yang semakin membuat ganteng secara menyeluruh.

Keseruan yang ditawarkan SUV ini pun yang menginspirasi permainan interaktif yang dinamakan #GaraGaraZS. Dengan meneriakkan “Gara gara ZS”, peserta yang mampu menembus rekor terlama dan terkencang bisa meraih hadiah utama, yaitu iPhone 14 serta berbagai merchandise eksklusif lainnya.

Beyond Boundaries Deals yang ditawarkan sepanjang IIMS 2023 memberikan kepuasan ekstra bagi calon pemilik MG dengan beragam promo* menarik seperti kaca film V-Kool gratis, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, body kit gratis, voucher Thule senilai Rp2 juta, serta installment 7 tahun dengan bunga 0% yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Di samping itu, untuk setiap transaksi, ada berbagai macam suvenir yang bisa dibawa pulang, di antaranya suvenir hasil kolaborasi MG dengan artis visual Muklay seperti tumbler, jaket, t-shirt, dan mug eksklusif. Tidak ketinggalan, setiap unit yang dibawa pulang juga sudah disertai garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun tetap menjadi keuntungan tak terpisahkan untuk setiap pembelian mobil MG.