Tak Ingin Buru-buru Menikah, Prilly Latuconsina: Butuh Kesiapan Mental, Ekonomi dan Fisik

Kamis, 30 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Ingin Buru-Buru Menikah, Prilly Latuconsina: Butuh Kesiapan Mental, Ekonomi Dan Fisik

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Ladiestory.id - Sebuah video dari artis Prilly Latuconsina, beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian warganet. Pada kesempatan tersebut, bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini tampak mengutarakan kekesalannya mengenai pihak yang kerap mendesak orang lain untuk lekas menikah. 

Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut lantas memberikan pandangannya mengenai pernikahan. Tak harus terburu-buru, perempuan berusia 25 tahun tersebut justru mengungkap jika pernikahan bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, ada banyak persiapan, baik mental dan fisik, hingga akhirnya merasa siap untuk menikah dan berumah tangga.

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Yang selalu komentarin kapan nyusul, kok belum nikah, dan segala macam. Dengarkan baik-baik. Menikah itu bukannya menyatukan dua kepala dalam satu atap saja," ucap Prilly Latuconsina dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

"Nikah itu harus kesiapan fisik, kesiapan batin, kesiapan ekonomi, kesiapan mental," sambungnya.

Tak hanya sampai situ, lawan main Reza Rahadian dalam serial  "My Lecturer My Husband" itu pun berpesan agar tidak memutuskan menikah secara terburu-buru agar tidak berujung pada perceraian. Ia menyarankan agar para warganet di luar sana tak perlu terpaksa menikah hanya karena desakan dari lingkungan.

"Kalau kamu belum menemukan orang yang tepat, mau kamu umur berapa ya jangan nikah, karena daripada cerai," ujarnya.

"Jangan menikah karena tekanan. Menikah karena kamu yang siap. Jadi, jangan takut," tutup Prilly dalam video tersebut.

s