Tak Izinkan Shelvie Hana Bertemu Sang Anak, Ini Kata Daus Mini

Sabtu, 2 September 2023 | 21:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Izinkan Shelvie Hana Bertemu Sang Anak, Ini Kata Daus Mini

Keluarga Daus Mini. (Special)

Ladiestory.id - Komedian Daus Mini diketahui sudah mantap untuk benar-benar mengakhiri hubungannya dengan sang mantan istri, Shelvie Hana Wijaya. Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah resmi bercerai, Daus Mini dan Shelvie Hana sempat berseteru soal hak asuh anak mereka.

Daus Mini dengan tegas menyebut bahwa Shelvie Hana bukanlah ibu kandung dari sang anak, namun Shelvie Hana juga ngotot menyebut dirinya merupakan ibu kandung dari anak tersebut.

Menurut pengakuan Daus Mini, anak tersebut bukanlah anak kandungnya dan Shelvie Hana. Anak itu memiliki orang tua kandung, kala itu Daus Mini hanya dititipkan oleh orang tua kandungnya untuk merawat sang anak.

"Harusnya kalian nanya ke pihak sana, karena kan dari kemarin mereka yang berkoar-koar. Daus mah nggak ngapa-ngapain. Daus lagi sibuk di Serang, jarang ada di rumah,"  kata Daus Mini, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (2/9/2023).

Keluarga Daus Mini. (Special)

Ia pun mengaku memang tak mengizinkan Shelvie Hana untuk bertemu dengan anak yang diasuhnya itu.

"Kalau izinin atau enggak, ya memang bukan anaknya kok, apa yang mau diizinin. Orang mau ngurusin kan bukan berarti itu anaknya," ungkap Daus Mini.

"Kalau dibilang 'itu kan anak gua' cuma ngurus loh. Saat itu juga statusnya suami-istri, sekarang kan udah bukan siapa-siapa, udah masing-masing," sambung Daus Mini.

Daus Mini pun menyebut bahwa Shelvie Hana yang sempat menangis memohon agar dipertemukan dengan sang anak hanyalah untuk mencari simpati publik saja.

"Kalau nangis, sekarang gini, kalau nyari simpati ke masyarakat mending nyalonin aja jadi calon legislatif dan lain-lain biar banyak tuh yang bela," pungkasnya.

Sebagai informasi, Daus Mini dan Shelvie Hana menikah pada 9 Desember 2018 lalu. Empat tahun menikah, keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok pada bulan Mei 2023 lalu.