Tak Kalah Seru dari One the Woman, 6 Judul Drama yang Dibintangi Lee Honey

Kamis, 18 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Tak Kalah Seru Dari One The Woman, 6 Judul Drama Yang Dibintangi Lee Honey

Foto: soompi

Ladiestory.id - Lee Honey atau Lee Hanee merupakan aktris Korea Selatan yang pernah memenangkan ajang Miss Korea di tahun 2006. Aktris mulitalenta ini mengawali debut aktingnya di tahun 2008 melalui sebuah pertunjukan musikal.

Lee Honey saat ini tengah mendapat pujian penonton melalui penampilannya di drama One the Woman. Tayang episode perdana pada 17 September 2021 lalu, Lee Honey memerankan dua karakter yang berbeda kepribadian.

Deretan Judul Drama yang Dibintangi Lee Honey

Selain One the Woman, kita bisa lihat kepuawaiannya dalam berakting melalui deretan judul drama yang dibintangi Lee Honey.

1. Pasta (2010)

Foto: asianwiki

Drama Lee Honey yang pertama adalah Pasta. Disutradara oleh Kwon Seok Jan merilis drama Korea 'Pasta' pada 2010 lalu dengan genre romantis komedi yang dibintangi Gong Hyo Jin serta Lee Sun Kyun sebagai pemeran utama.

Adegan romantis berpadu dengan aksi konyol dalam drama Korea Pasta ini menjadi daya tarik tersendiri untuk ditonton. Bahkan menurut catatan TNS Media Korea, serial drama Pasta pernah meraih rating tinggi yaitu 21,5 persen untuk cakupan seluruh negara. Sedangkan di skala nasional Korea Selatan 24,2 persen.

Drama ini berkisah tentang mimpi dan perjuangan seorang wanita untuk menjadi koki andal. Di sini, Lee Honey memainkan peran sebagai seorang celebrity chef populer bernama Oh Sae Young.

Keseruan dari kisah drama yang berlatar belakang dunia kuliner ini, sukses membawanya ke berbagai nominasi penghargaan.

2. Modern Farmer (2014)

Drama Korea ini menjadi  drama pertama Honey Lee sejak satu tahun vakum. Modern Farmer adalah salah satu drama Korea bergenre komedi tahun 2014. Drama ini dibintangi oleh Lee Hong Gi, Park Min Woo, Lee Si Eon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Ha Nui.

Drama Korea Modern Farmer menceritakan tentang anggota band rock Execellent Souls (ExSo), di mana dia memutuskan untuk menyerahkan hidupnya di Seoul dan pindah ke kota kecil untuk bertani di tanah peninggalan nenek Lee Min Ki.

Untuk mencari inspirasi, band rock “Exellent Souls”, Lee Min Ki (Lee Hong Ki), Kang Hyeok (Park Min Woo), dan Yoo Han Cheol (Lee Si Un), melakukan hiatus jauh di pedesaan.

Yang mengejutkan mereka, tetua desa tak lain adalah Kang Yoon Hee (Honey Lee), seorang wanita periang yang bukan hanya pemimpin wanita pertama di kota itu, tetapi juga yang termuda.

Dia kebetulan juga menjadi cinta pertama pada pemimpin band, Min Ki. Di tengah latar pedesaan, para rocker yang suka berkelahi ini mengamati apa yang membangkitkan gairah mereka, baik musikal maupun romantis.

Menurut data yang ada, drama Korea dengan seluruh 20 episode ini mendapatkan 2 nominasi. Selain itu, Modern Farmer juga berhasil mendapatkan rating 7,5/10 di IMDb.

3. Shine or Go Crazy (2015)

Drama Lee Honey selanjutnya adalah Shine or Go Crazy. Dalam drama yang tayang di MBC ini, jadi kali pertama Lee Honey beradu akting dengan Oh Yeon Seo.

"Shine or Go Crazy" merupakan drama fantasi yang menceritakan kisah Putri Shin Yool (Oh Yeon Seo) dan Pangeran Wang So. Sang pangeran terlahir memiliki kutukan setelah ramalan menyebutnya akan mengubah negara menjadi lautan darah.

Drama Korea ini menceritakan kisah di jaman Goryeo, karakter Lee Honey adalah Hwangbo Yeo Won yang jadi permaisuri raja Gwangjong.

Demi kebaikan keluarganya, Hwang Bo Yeo Won lalu menikah dengan Wang So (diperankan Jang Hyuk). Padahal Hwang Bo Yeo Won sama sekali tak tertarik dengan Wang So.

4. Comeback Mister (2016)

Foto: asianwiki

Drama ini mengusung beragam genre mulai dari keluarga, komedi, melo drama, juga romansa. Drakor ini juga merupakan adaptasi dari novel laris Jepang berjudul Mr. Tsubakiyama's Seven Days yang terbit pada 2006 silam.

Drama ini memiliki alur cerita yang segar dan unik. Selain itu perpaduan genre dalam drama ini begitu lengkap membuat drama ini terasa dekat dengan kehidupan nyata.

Dalam drama ini Lee Honey dan Oh Yeon Seo kembali beradu akting di drama Comeback Mister. Drama Lee Honey menceritakan tentang dua pria yang meninggal dan diberi kesempatan untuk kembali ke dunia tapi dengan raga yang berbeda.

Kesempatan ini mereka gunakan untuk berbaikan dan melindungi wanita pujaannya. Meski demikian, mereka punya 3 syarat yang tak boleh dilanggar.

5. The Rebel (2017)

Ini adalah drama Lee Honey dengan genre sageuk dan dia berakting sebagai permaisuri raja bernama Jang Nok Su yang masih menyukai cinta pertamanya yaitu Hong Gil Dong (Yoon Kyun Sang). Di sini dia jadi second lead tersakiti.

Selain Lee Honey, drama Korea ini dibintangi oleh aktor tampan Yoon Gyun-Sang dan Kim Sang-Joong. Dengan durasi sebanyak 30 episode penayangan akan membuat penonton puas melihat akting dari Lee Honey.

6. The Fiery Priest (2019)

Foto: asianwiki

Drama ini disebut sebagai mini series yang tayang di TV publik dengan rating tertinggi di tahun 2019. Drama bergenre aksi komedi ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, hingga Lee Honey.

Serial 20 episode ini mengisahkan pastor Kim Hae Il (Kim Nam Gil), seorang detektif bernama Goo Dae Young (Goo Dae Young) yang banyak bicara, serta seorang jaksa cerdas dan cantik, Park Hyung Sun (Lee Hanee).

Kim Hae Il, Goo Dae Young, dan Park Hyung Sun berusaha untuk mengusut kasus pembunuhan pastor senior yang penuh misteri. Pastor yang pemarah itu tak dapat lagi menutup mata dalam kasus pembunuhan tersebut. Rupanya, kasus pembunuhan rekan Kim Hae Il ini melibatkan para pejabat di Kota Gudam.

Inilah deretan judul drama yang dibintangi Lee Honey. Rekomendasi drama yang dibintangi Lee Honey di atas cukup seru untuk disaksikan secara maraton. Ada gak drama yang jadi favoritmu?