Tak Kapok Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher: Aku Memang Suka Anak Kecil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Kapok Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher: Aku Memang Suka Anak Kecil

Nathalie dan Ferdi. (Instagram.com/ferdy_fas)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher diketahui sempat menjadi ibu sambung dari empat orang anak saat memutuskan untuk menjalin rumah tangga dengan Sule. Kini, setelah hubungannya dengan sang komedian berakhir, apakah hal tersebut lantas membuat Nathalie trauma menjadi ibu tiri?. 

Dalam obrolan di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah, ia pun berbagi mengenai jawabannya dengan Ashanty. Seperti diketahui, istri dari Anang tersebut pun merupakan ibu sambung bagi Aurel dan Azriel Hermansyah, anak dari pernikahan terdahulu sang suami dengan Krisdayanti.

Ia mengaku jika hingga saat ini, tak ada perasaan trauma ataupun rasa kapok mengenai peran sebagai ibu sambung. Pasalnya, Nathalie mengaku jika ia memang menyukai anak kecil.

Nathalie Holscher dan Ashanty. (YouTube.com/Ngobrol Asix)

“Nggak sih, memang aku suka anak kecil. Memang suka anak kecil,” ujar Nathalie dalam video yang diunggah oleh kanal Ngobrol Asix pada Selasa (9/8/2022).

Selain itu, lantaran telah terbiasa mengurus adik-adiknya sejak kecil, turut diakui Nathalie membuat dirinya terbiasa berperan sebagai sosok ibu.

“Dan sudah terbiasa kayak ngomongin adik-adik, jadi enggak kapok (menjadi ibu sambung),” lanjutnya.

Tak hanya berbicara mengenai perannya sebagai ibu sambung. Pada kesempatan itu, Nathalie pun turut mengungkap rasa rindunya pada sosok Ferdi, anak bungsu dari pernikahan Sule dan mendiang Lina Jubaedah.

Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Ferdi. (Instagram.com/nathalieholscher)

Bertemu di usia sang anak yang masih kecil, membuat Ferdi sangat dekat dan nurut dengan Nathalie. Berkat Ferdi pula, Nathalie akhirnya merasa dianggap sebagai seorang ibu, dan ia mengaku sangat berterima kasih atas hal itu.

“Aku sih lebih kangennya ke Ferdi karena Ferdi kan umurnya waktu itu 8 tahun. Jadi dari kecil tuh apa-apa sama aku. Apa-apa tuh nurut sama aku,” ungkap Nathalie.

“Mau aku marah pun dia juga terima saja. (Karena dia menganggap aku ibunya) ya, itu yang bikin aku berterima kasih sama dia karena dia menganggap aku ibunya,” ujarnya lagi.

Kini, semenjak kasus perceraian antara ia dan Sule berlangsung, Nathalie mengaku belum bertemu kembali dengan Ferdi. Hingga akhirnya, perceraian antara keduanya pun resmi diputuskan pada Rabu (10/8/2022).