Tak Kunjung Dipertemukan dengan Keluarga Halilintar, Fuji Akui Dirinya Tak Memaksakan

Sabtu, 10 September 2022 | 14:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Tak Kunjung Dipertemukan Dengan Keluarga Halilintar, Fuji Akui Dirinya Tak Memaksakan

Fuji & Thariq Halilintar. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Lagi-lagi pasangan muda Fuji dan Thariq Halilintar menjadi sorotan publik. Telah menjalin hubungan asmara cukup lama, Fujianti Utami atau yang akrab dipanggil Fuji, tak kunjung dipertemukan dengan keluarga dari sang kekasih. Padahal, keluarga Gen Halilintar sendiri diketahui sudah berada di Tanah Air sejak beberapa bulan lalu. 

Keluarga Gen Halilintar Full Team. (Instagram.com/genhalilintar)

Karena hal itu, tak sedikit rumor beredar yang mengatakan jika sebenarnya Fuji tidak mendapatkan restu dari keluarga Halilintar. Thariq pun meluruskan rumor tersebut ketika sedang berada di program "FYP" pada Kamis (8/9/2022), yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

“Katanya Uti belum direstui sama mama papanya keluarganya Thariq, apa benar?,” tanya Raffi selaku host. 

Thariq pun tak menampik kabar bahwa hingga saat ini Fuji belum dikenalkan ke keluarganya. Adik dari Atta Halilintar itu menjelaskan jika sebenarnya sudah sempat membicarakan hal ini kepada orang tuanya. Namun, memang belum mendapatkan waktu yang cocok. 

Fuji dan Thariq Halilintar di Acara FYP. (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

“Belum ketemu sih sampai sekarang. Nggak tahu ya. Waktu itu aku udah pernah ngobrol sama orang tua, terus kayak 'Kapan nih kenalan?' gitu-gitu segala macem. Tapi sampai sekarang belum diketemuin aja waktunya,” jawab Thariq.  

Mengetahui hal tersebut, sebagai seorang kekasih, Fuji memahaminya dan terlihat santai menanggapi pertanyaan tersebut. Ia mengatakan jika dirinya tidak pernah memaksakan kepada Thariq harus dikenalkan ke hadapan keluarganya. 

Fuji dan Thariq di Acara FYP. (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

“Aku tipe santai sih. Kenalin ya kenalin, kalau enggak ya udah. Nggak nuntut, nggak maksa. Ya kayak yaudah bodo amat aja,” ujar gadis berusia 19 tahun itu. 

“Nggak mau maksa sih, lebih tepatnya. Jalanin aja, ya udah gitu lho. Aku nggak nyusahin orang lain, maksudnya pacaran juga nggak berlebihan menurut aku ya, pandangan aku,” imbuhnya. 

Fuji di Acara FYP. (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Ia mengaku memahami kondisi dan kesiapan keluarga Halilintar untuk bertemu dan saling mengenal dirinya. 

“Ya udah kalo misalnya mereka mau kenalan, aku dateng. Kalo merekanya belum siap, ya aku nggak maksa,” tambahnya.

s