Tak Lagi Jomblo, Rafael Tan Beri Kabar Bahagia Lamar Kekasih

Selasa, 4 Januari 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tak Lagi Jomblo, Rafael Tan Beri Kabar Bahagia Lamar Kekasih

Momen Rafael Lamar Kekasih. (Instagram.com/rafaell_16)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah dirasakan Rafael Tan, mantan personel Boy Band SMASH yang biasa dipanggil Coco ini baru saja dikabarkan melamar sang kekasih.

Mengejutkan para penggemar, sebelumnya Coco memang tak pernah membagikan kisah cintanya ke publik. Kabar ini dibagikan Rafael melalui akun Instagram pribadiny. Tak hanya itu, Rafael pun turut mengungkapkan sosok sang kekasih yang bernama Sabina Paz, Senin (3/1/2022).

Bersamaan dengan kabar bahagianya, laki-laki berusia 35 tahun ini pun turut mengunggah beberapa foto romantisnya saat melamar sang kekasih. Pada postingan awal, Rafael mengunggah foto dirinya sedang menggandeng tangan seorang perempuan, dalam caption foto tersebut Rafael menuliskan.

Momen Rafael Lamar Kekasih. (Instagram.com/rafaell_16)

Cieeee pegang tangan siapa tuh???? Hehe... Jadi waktu itu sempet taro question box pengen tau apa yang baru dari aku??? Dan di slide 2 adalah jawaban" yang hampir semua sama... Ya tolong di amin kan lah si coco ini ga sendiri lagi ya...ada amin???? ✌🏼😁” tulis Rafael. 

Membuat penasaran, pada postingan selanjutnya mantan personel SMASH ini pun akhirnya menjawab rasa penasaran penggemarnya dengan mengunggah video saat dirinya tengah melamar sang kekasih, Sabina Paz. Dalam video tersebut, keduanya terlihat tersenyum sumringah.

Video Momen Rafael Lamar Kekasih. (Instagram.com/rafaell_16)

Tak perlu waktu lama, para warganet yang melihat unggahan ini pun memberikan likes dan komentar di unggahan sang idola.

Finally yaa Coo, nggak sabarr dongg😍 Congrats Cocoh lancar2 sampe hari H nanti❤️” tulis akun @ocaaayyy_

“Ngikutin dari jaman SMASH dan idola gua bngt itu Rafael sampe skrang ke BTS taunya udah tunangan aja hihi lancar sampe hari H idolaku” komentar akun @ftriatd_19.

Coco memang dikenal dekat dengan penggemarnya, salah satu komentar bahkan menyebut pasangan ini sebagai kakak online.

“Congrats abang online dan calon teteh online ❤️” komentar akun @wahyu_pebriandini dalam video yang diunggah Rafael Tan.