Tak Lagi Jomblo, Tina Toon Mulai Pikirkan Rencana Menikah dengan Sang Kekasih

Rabu, 23 Maret 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tak Lagi Jomblo, Tina Toon Mulai Pikirkan Rencana Menikah Dengan Sang Kekasih

Tina Toon. (Instagram.com/tinatoon101)

Ladiestory.id - Tina Toon dipercaya untuk menjadi wakil rakyat. Ia merupakan salah satu artis yang terjun ke dalam dunia politik. Saat ini, Tina menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini mengatakan bahwa jika menjalani sebuah pekerjaan harus benar-benar maksimal. Oleh karena itu, ia mengaku siap melanjutkan pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

"Kalau aku sih intinya ketika kita sedang menjalani pekerjaan ini, ya kita harus benar-benar maksimal, dan kalau ke depannya masih dibutuhkan, banyak tugas-tugas yang belum selesai, ya lanjut," ujar Tina Toon.

"Tapi itu juga tergantung yang di atas ya dan juga masyarakat, intinya kalau sekarang sih kita melakukan yang terbaik aja," lanjutnya.

Meskipun sibuk menjadi wakil rakyat, Tina Toon memiliki satu prioritas untuk kedepannya. Ia mengaku akan memulai rencana untuk berkeluarga.

"Kalau dibilang rencananya apa, kalau aku sih sebenarnya lebih kepada sekarang sudah berpikir mau berkeluarga mungkin ya," ungkap Tina Toon.

Dalam rencana ini, Tina Toon akan terus berkarier menjadi seorang DPRD DKI Jakarta jika masih dipercayakan oleh masyarakat. Bahkan, ia berpikir bahwa berkarier sambil menjadi seorang ibu merupakan hal yang seru.

"Jadi kalau soal karier, terus usaha ya udah jalan ya, jadi maksudnya ke depan mikirnya kayak seru juga kali ya kalau jadi emak-emak," kata Tina Toon.

Sementara itu, Tina Toon mengaku telah memiliki calon pendamping hidup. Namun, ia belum mau mempublikasikan sang kekasih sampai acara pertunangan atau pernikahan.

"Kalau calon sebenarnya sih udah ada, cuman belum go public, kalau sudah terikat baru aku kasih tahu," tutur Tina Toon.