Tak Perlu Bayar Lagi, The Sims 4 Akan Jadi Game Gratis

Kamis, 15 September 2022 | 20:30:00

Tak Perlu Bayar Lagi, The Sims 4 Akan Jadi Game Gratis

The Sims 4 (special)

Ladiestory.id - Kabar baik untuk para gamer. Game dasar The Sims 4 bakal menjadi game gratis untuk semua orang. Rencananya The Sims 4 gratis ini akan berlaku mulai bulan depan. 

Melansir IGN (14/9/2022), EA dan Maxis telah mengumumkan bahwa The Sims 4 akan dapat diunduh gratis untuk semua pemain baru mulai 18 Oktober 2022. Pemain bisa mendapatkan game tersebut di semua platform, termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S .

“EA dan Maxis telah menyambut jutaan pemain The Sims selama bertahun-tahun,” kata sebuah pengumuman resmi. 

“Dengan permainan dasar The Sims 4 gratis, tim lebih berdedikasi dari sebelumnya untuk mengembangkan pengalaman baru dan bermakna bagi para pemain, dan akan terus mengembangkan dan merilis paket, Kits dan Sims Delivery Express di masa mendatang," jelasnya.

EA dan Maxis tampaknya menyiapkan banyak konten untuk game The Sims 4. Hal ini dimulai dengan munculnya edisi khusus Behind The Sims Summit pada 18 Oktober.

“Pemain dapat mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sedang dikerjakan selama edisi khusus,” kata EA dan Maxis. 

The Sims 4 dirilis pada 2 September 2014, dan telah ditonton 31 juta pemain di seluruh dunia sejak dirilis. Namun game ini mendapat tanggapan yang beragam di awal-awal peluncuran. Banyak pemain yang mengkritik kurangnya fitur The Sims 4 jika dibandingkan dengan The Sims 3. 

The Sims 4 cukup populer di kalangan gamer di seluruh dunia. Seperti seri sebelumnya, permainan ini memungkinkan pemain membuat karakter dan rumah mereka sendiri. Karakter ini nantinya menjalani kehidupan sehari-hari layaknya manusia. 

Karakter The Sims juga bisa menjalin persahabatan serta percintaan. Bahkan, karakter pemain juga bisa meninggal seperti manusia normal.

s