Tak Sampai Nada Tinggi saat Bernyanyi, Keisya Levronka: Malu Lah

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Tak Sampai Nada Tinggi Saat Bernyanyi, Keisya Levronka: Malu Lah

Keisya Levronka (Instagram/keisyalevronka)

Ladiestory.id - Penyanyi Keisya Levronka beberapa waktu lalu menjadi sorotan warganet. Bermula saat pelantun “Tak Ingin Usai” ini diundang untuk menyanyi di sebuah restoran untuk membawakan secara langsung lagu miliknya.

Namun, dalam penampilan tersebut, Keisya Levronka tidak bisa mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai”. Hal ini terlihat dari video TikTok yang diunggah oleh akun @lamoyyy89.

Keisya Levronka. (TikTok.com/lamoyyy89)

Banyak warganet yang memberikan kritik dan hujatan kepada dirinya, karena dianggap tidak sesuai saat menyanyi antara di media dan langsung. Membaca komentar tersebut, Keisya memberikan tanggapan melalui siaran langsungnya.

“Malu lah, kalian mincing-mancing mulu. Yang penting ya memperbaiki, I’m not sad I’m not sad I’m good,” ujar Keisya Levronka pada siaran langsung Instagram yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

Keisya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan kritik dan saran agar bisa menjadi lebih baik dikemudian hari.

“Aku bacain komen, tapi gak papa aku terima, terima kasih kalian udah memberi saran dan kritik, ga kok aku malah seneng banyak yang kasih kritik dan saran,” lanjutnya.

 

Tanggapan Keisya Levronka. (Instagram.com/rumpi_gosip)

 

Mendengar respon Keisya, warganet mengaku kagum dan salut kepadanya karena tidak malu untuk mengakui kekurangannya agar bisa menjadi lebih baik ke depannya.

“Bagus.. mau perbaiki.. ga perlu kena mental…,” komentar @arizona.wina.

“Karakter suaranya sudah kuat, punya ciri khas tersendiri. Tinggal di asah terus ya,” komentar @preloved9033.

“Semangat .. udah bagus gak lipsing.. kalo gak kuat bisa dimprove lagi, biar jd enak didengar .. semoga jadi pacuan kesuksesan.. harus didukung yg muda berbakat, drpd yg cari sensasi .. semangat,” komentar @rayyirakka.

“Bagus de, semangat memperbaiki terus,” komentar @ fatimah_hawa_azzahra.

s