Tak Sengaja Bocorkan Proyek Baru, Tora Sudiro Dimarahi Aming

Rabu, 15 Juni 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tak Sengaja Bocorkan Proyek Baru, Tora Sudiro Dimarahi Aming

Tora Sudiro. (Special)

Ladiestory.id - Tora Sudiro baru-baru ini tak sengaja membocorkan projek baru dengan judul "VAGANZA" pada unggahan Instagram story. Unggahan tersebut akhirnya kena tegur rekannya, Aming Sugandi.

Dilansir @lambe_turah di Instagram, pada Rabu (15/6/2022), Tora Sudiro mengunggah foto skrip berjudul "VAGANZA" pada Instastory. Ia mengeluhkan agenda meeting yang masih harus ia lakukan di waktu liburnya. Tak lama unggahan tersebut dihapus oleh Tora.

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak perhatian dari warganet. Pasalnya, judul skrip dalam foto itu serupa dengan program di 2004, "Extravaganza". 

Warganet menduga bahwa program "Extravaganza" akan dikemas ulang oleh Tora Sudiro dan kawan-kawan. Hal ini pun mendapat respon positif karena program tersebut merupakan program ternama pada masanya dan sangat ditunggu-tunggu para penontonnya.

Aming Sugandi yang melihat hal tersebut pun menegur temannya itu melalui Instastory. Ia menyebut rencana surprise mereka jadi gagal karenanya.

Unggahan Instagram Aming (Instragram.com/amingisback)

"Hahahahha!!! Gimanaaa si looo @t_orasudi_ro Ga jadi surprise euy... Nah loh...jadi ramee kannn?!" tulis Aming dalam unggahan Instastoty, Rabu (15/6/2022). 

Program "Extravaganza" adalah acara televisi yang tayang di Trans TV, stasiun TV swasta Indonesia. Acara itu berisi beragam sketsa komedi yang berbeda setiap episodenya. Program ini menjadi legenda karena kelucuan para pemainnya.

"Extravaganza" dibintangi oleh sejumlah komedian ternama. Seperti Tora Sudiro, Indra Birowo, Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Virnie Ismail, Rony Dozer, Mieke Amalia, Edric Tjandra, hingga Gilang Dirga. Nama mereka mulai naik setelah "Extravaganza" menjadi program favorit masyarakat.

Acara bergenre komedi itu hadir dalam beberapa segmen. Diantaranya, "Sketsa Komedi", "Gerimis", "Legenda Extravaganza", "Bincang-Bincang Extravaganza", hingga "Sinden Gosip". Semua segmen tersebut berisikan sketsa komedi yang berhasil mengundang gelak tawa para penonoton.

Ditayangan setiap minggunya, acara tersebut berjalan selama sebelas tahun. Program tersebut pertama kali tayang pada 30 Mei 2004 sebelum akhirnya berhenti pada 30 Januari 2015. 

Hingga artikel ini tayang, belum ada penjelasan terkait apakah benar "Extravaganza" akan dikemas ulang oleh Tora Sudiro dan kawan-kawan. 

s