Talitha. Ajak Eksplorasi Diri Dalam Album Baru Berjudul “Hello, Talitha.”

Selasa, 26 Desember 2023 | 19:50:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Talitha. Ajak Eksplorasi Diri Dalam Album Baru Berjudul “Hello, Talitha.”

Penyanyi-penulis lagu Talitha. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi-penulis lagu Talitha. mengungkapkan album terbarunya, 'Hello, Talitha.' Album berisi tujuh track ini merupakan narasi yang penuh semangat tentang penemuan diri dan eksplorasi, menangkap rasa ingin tahu Talitha akan kehidupan. Melalui musiknya, ia mengundang para penggemarnya untuk menjalani perjalanan eksplorasi diri dan menjelajahi dunia serta pengalaman-pengalaman yang ada.

“For the first time I decided to let loose and just not overthink and allowed myself to write something a little bit more fun, other than just typical sad songs. It's a bunch of feelings put into the album," ungkapnya.

Perjalanan Talitha dalam menemukan diri, sebagai tema dalam albumnya, juga dapat terdengar dalam beragam genre lagu-lagunya, ketika ia mengeksplorasi gaya-gaya baru dalam penulisan dan produksi lagu, berkolaborasi erat dengan produsernya, Kuszanagi.

Track utama dalam album ini adalah, "feelin' cute," sebuah lagu yang penuh semangat dan mewakili kegembiraan serta ketegangan yang mendebarkan saat mengambil langkah pertama dalam menggoda seseorang. Ini menciptakan gambaran pertemuan pertama yang penuh gairah; sebuah undangan bermain untuk kedua belah pihak agar menikmati momen tersebut.

“‘feelin' cute’ is basically about going out to get what you want; if you want it, go get it! Don't just wait for it to happen. If you’re feeling cute, embrace it!” paparnya. Talitha.

Selain trek unggulan "feelin' cute," 'Hello, Talitha.' akan menampilkan dua lagu lain yang memukau, 'KISS ME' dan 'hard2saygoodbye'. Para penggemar juga dapat mendengar beberapa single hits sebelumnya dari Talitha seperti 'midnight rendezvous,' '6HRS,' dan 'APPLE PIE,' yang menambah pesona keseluruhan album ini. 

Suara unik dan kisah jujur Talitha telah membuatnya memiliki penggemar setia, menjadikan 'Hello, Talitha.' salah satu album paling dinantikan tahun ini. Saat tanggal rilis semakin dekat, dia tak sabar untuk mengajak para penggemar mendengarkan dunia musik yang telah dia ciptakan.

Go out and explore! Life is short so go out and do what you want to do and have fun in the process. Have fun with life!” pesannya.

Talitha. juga memiliki pengalaman khusus bagi para penggemarnya, baik secara langsung maupun secara daring, terkait perilisan album ini yang dapat dinantikan oleh para penggemar. 'Hello, Talitha.' kini tersedia di semua platform streaming utama.