Tampil Anggun dan Modis, 5 OOTD Artis Hijab Lebaran 2022

Senin, 2 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tampil Anggun Dan Modis, 5 Ootd Artis Hijab Lebaran 2022

Aurel Hermansyah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Hari Raya Idulfitri alias Lebaran telah tiba. Dalam menyambut hari kemenangan ini, umat muslim tentunya menunjukkan penampilan terbaik saat merayakan Idulfitri, mulai dari busana hingga aksesoris.

Dalam menampilkan penampilan terbaik, dapat ditunjukkan dengan mengenakan busana yang bersih dan rapi. Bagi para perempuan, gamis menjadi salah satu busana identik saat merayakan Idulfitri.

Oleh karena itu, tak jarang perempuan yang mengenakan gamis dengan berbagai warna dan model saat lebaran, salah satunya para artis Tanah Air. Dapat dijadikan inspirasi, berikut OOTD artis hijab saat lebaran yang telah dirangkum Ladiestory.id!

Citra Kirana

Citra Kirana. (Instagram.com/citraciki)

Dalam momen Idulfitri ini, Citra Kirana mengenakan gamis dan hijab dengan warna senada. Gamis yang dikenakan oleh Citra Kirana ini tak memiliki corak, namun terdapat sedikit renda dibagian tangan dan leher. Busana ini membuat ia terlihat anggun dan elegan.

Untuk menambah penampilan terbaik, Citra Kirana memakai heels yang memiliki warna senada dengan gamis dan hijab, abu-abu. Jika ingin mengenakan busana yang simpel dan elegan, Kamu dapat melihat outfit dari Citra Kirana.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar. (Instagram.com/shireensungkar)

Pada Idulfitri tahun ini, Shireen Sungkar beserta keluarga mengenakan busana krem dengan corak sedikit batik abu-abu. Dipadukan dengan hijab polos dan tas putih, Shireen Sungkar tampak anggun mengenakan gamis tersebut.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang memiliki outfit keren. Pada kesempatan ini, Aurel tampil dengan gamis abu-abu dengan dipadukan furing warna senada yang memiliki corak elegan.

Gamis yang dikenakan oleh Aurel juga terdapat motif bunga untuk mempercantik bagian leher. Dalam outfit ini, Aurel mengenakan hijab polos abu-abu.

Nycta Gina

Nycta Gina. (Instagram.com/missnyctagina)

Artis hijab yang satu ini berpenampilan cukup simpel dalam momen lebaran 2022. Nycta Gina mengenakan busana abu-abu dengan corak bunga dan celana putih. Tak hanya itu, Nycta juga memakai hijab krem dengan model yang simpel.

Meski berpenampilan simpel, Nycta Gina tampak anggun dan berseri. Outfit ini juga cocok untuk Kamu yang ingin mengenakan busana simpel.

Kartika Putri

Kartika Putri. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Berbeda dari yang lain, Kartika Putri justru mengenakan gamis hitam. Meski berwarna gelap, gamis yang ia kenakan tampak modis dengan corak kupu-kupu dan bunga putih.

Tak hanya itu, Kartika Putri juga memakai sepatu sandal putih untuk memperlengkap outfit yang dikenakan.