Tampil Cantik Dengan Mix and Match Celana Kulot Kesayangan Di Segala Suasana, Bikin Penampilan Terlihat Menarik!

Selasa, 11 Februari 2020 | 16:07:05

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Tampil Cantik Dengan Mix And Match Celana Kulot Kesayangan Di Segala Suasana, Bikin Penampilan Terlihat Menarik!

Berpenampilan menarik adalah dambaan tiap wanita, setiap trend terbaru selalu menjadi incaran wanita di tiap penampilannya. Celana kulot kini hadir kembali mengisi dunia Fashion. Untuk Kamu yang termasuk sebagai seorang yang sibuk baik dengan pekerjaan di kantor maupun segudang aktivitas lainnya, tetapi tetap ingin memiliki penampilan yang menarik.

Celana kulot awalnya berawal dari trend wanita modern untuk penampilan sehari-hari atau casual. Celana kulot memiliki potongan yang melebar hingga belahannya hampir tidak terlihat, sehingga celana ini menyerupai rok dan sangat nyaman.  Celana ini sangat popular digunakan sebagai pakaian casual untuk menemani kamu di segala suasana agar tampil menawan. Salah satunya cara untuk menyamarkan badan yang kurang ideal adalah dengan menggunakan pakaian yang tepat. Karena salah pilih model pakaian, bisa-bisa terlihat makin lebar.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat kita memilih model pakaian, sehingga kita bisa terlihat kelihatan ideal. Celana ini memiliki model melebar di bagian bawah pinggang hingga kaki dan cenderung berbentuk lurus. Perpotongan kain pada model celana juga cenderung di bagian samping atau belakang. Celana ini cocok digunakan bagi Kamu yang ingin memiliki tampilan lebih berisi di bagian bawah dan menyembunyikan bentuk kaki yang terlihat lebih kurus. Menggunakan celana ini sehari-hari, Kamu juga akan merasa lebih bebas beraktivitas karena celana lebih longgar dan tidak bersifat body fit.

Crop Top, Fun and Sexy

Sumber Foto: Lazada.com

Biasanya Celana kulot memiliki model high waist atau di atas pinggang. Ini mengapa celana kulot sangat cocok bila dipadukan dengan crop top atau atasan yang lebih pendek. Sebagai model pakaian yang populer pada tahun 90-an, Crop top menjadi atasan dengan model agak pendek di bagian bawahnya, sehingga memperlihatkan bagian tubuh (perut) penggunanya. Atasan ini terdiri dari model crop top biasa, sleeveless crop top hingga sweater crop top. Kamu hanya dapat menyesuaikan dengan kegiatan pada saat itu.

Blouse untuk Acara Formal

Sumber Foto: etsy.com

Untuk acara formal, celana kulot sangat cocok bila dipadukan dengan atasan blouse, serta kemeja dengan kerahnya. Beberapa pilihan blouse bisa Kamu gunakan, salah satunya terbuat dari bahan twiscone yang berkualitas. Merupakan produksi dalam negeri, yang dibuat dengan jahitan yang rapi. Tersedia dengan model lengan panjang yang elegan dan simpel, serta nyaman digunakan.

Kaos Tampilan Casual

Sumber Foto: stylecaster.com

Untuk acara santai nongkrong bersama teman atau kasual, tentu kaos memang jawaranya. Bahkan, Kamu bisa semakin kece ketika memadukannya dengan celana kulit. Celana kulot dengan potongan hingga bawah lutut kaki akan pas bila dipadu padan bersama atasan berupa kaos dengan lengan yang tak terlalu pendek atau kaos raglan.

Ternyata artis Hollywood juga sering menggunakannya seperti Alexa Chung, Clara, Gigi Hadid, Rihanna dan lainnya turut mempopulerkan celana ini. Trend ini kemudian menjamur ke berbagai negara, termasuk Indonesia dan negara tetangga, seperti Jepang. Jadi tunggu apalagi Ladies yuk segera lakukan hal positif yang bisa membuat energi Kamu semakin positif.