Tampil Cuma Sedetik dalam Teaser ‘The Marvels’, Peran Park Seo Joon Bikin Penasaran

Rabu, 12 April 2023 | 23:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Cuma Sedetik Dalam Teaser ‘The Marvels’, Peran Park Seo Joon Bikin Penasaran

The Marvels. (Marvels Studios)

Ladiestory.id - Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja merilis teaser pertama untuk film “The Marvels” pada Selasa, 11 April 2023 kemarin.

Film tersebut pun menjadi kesempatan untuk aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon untuk debut dalam film garapan MCU untuk pertama kalinya.

Namun, aktor yang berhasil memikat banyak hati penggemarnya itu hanya muncul sedetik saja dalam teaser pertama film “The Marvels”.

Aktor drakor Itaewon Class ini tampil pada menit kesatu lebih 37 detik di trailer The Marvels. Ia tampil dengan rambut gondrong, mengenakan kostum hitam dan kerah melebar dan membawa semacam pedang.

Di belakangnya, terdapat sejumlah pasukan bertopeng dengan pakaian gelap. Dalam durasi sedetik itu, ia memasang wajah serius, dan kemudian berteriak memberi komando pasukannya untuk maju.

Meski hanya muncul sebentar, penggemar dari Park Seo Joon tetap sangat antusias untuk menantikan sang idola tampil di layar kaca dalam film “The Marvels”.

Hal itu dibuktikan dari banyaknya komentar penggemar Park Seo Joon yang memenuhi kolom komentar unggahan Marvel Studios pada laman media sosial Instagram.

“Saya sangat senang dan bangga dengan Park Seo Joon,” tulis netizen.

“PARK SEO JOONN OMGG DIA ADA,” sambung netizen.

“selamat oppa,” tambah netizen.

“Saya hanya di sini untuk park seo joon dan dia mendapat klip satu detik,” timpal netizen.

Park Seo Jood dalam The Marvels. (Youtube.com/Marvels Entertainment)

Munculnya Park Seo Joon yang hanya satu detik dalam video teaser film “The Marvels” tentu membuat banyak penggemar bertanya-tanya apa peran dari idolanya tersebut.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa ia akan memerankan Prince Yan, pangeran dari planet yang penduduknya bernyanyi saat berkomunikasi.

Selain karakter Prince Yan, Park Seo Joon juga pernah dirumorkan akan memerankan Amadeus Cho. Ia adalah karakter pahlawan muda dengan latar belakang Korea-Amerika, yang dalam komik Avengers sering tampil bersama Hulk dan Hercules.

Namun, sampai saat ini Marvel belum mengungkap secara resmi peran yang dimainkan oleh bintang Korea Selatan ini. Kendati demikian, sebagian penggemar meyakini bahwa ia akan memainkan tokoh Prince Yan dari Planet Aladna.

“The Marvels” sendiri berkisah tentang Carol Danvers alias Captain Marvel yang menghadapi Kree. Namun dalam prosesnya, kekuatannya berkelindan dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Ms Marvel (Iman Vellani).

Dalam video teaser, ketiganya bertukar tempat dalam waktu yang acak. Secara terpaksa, ketiga orang berkekuatan super ini membentuk tim. “The Marvels” akan dirilis pada 10 November 2023 di Amerika Serikat.