Tampil di MUFFEST+ 2022, Wardah Kenalkan 4 Makeup Look Tren Ramadan

Minggu, 24 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tampil Di Muffest+ 2022, Wardah Kenalkan 4 Makeup Look Tren Ramadan

Wardah X Benang Djarum Counture, Jenna Kaia, dan Lace by Artkea. (Ladiestory.id/MonicaDameria)

Ladiestory.id - Wardah menjadi produk kosmetik dan perawatan kulit wajah dengan konsep halal pertama di Indonesia. Wardah hadir kembali berpartisipasi dalam pekan model Muslim Fashion Festival atau MUFFEST+ 2022.

Wardah menjadi official makeup artist dan Hijab Do, serta menjadi bagian dari perkembangan tren model muslim Indonesia. Kali ini, Wardah hadirkan inspirasi tren Ramadan 2022 makeup look yang berkolaborasi dengan Benang Djarum Counture, Jenna Kaia, dan Lace by Artkea.

Wardah hadir kembali untuk ke-enam kalinya di acara Muslim Fashion Festival. Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila mengungkapkan bahwa brand-nya memiliki komitmen untuk memajukan industri fashion di Indonesia, khususnya sebagai makeup halal.

“Jadi ini tentunya komitmen kita untuk memajukan industri fashion di Indonesia, khususnya sebagai halal makeup terus mendukung mode fashion. Kemudian, disini kita lihat MUFFEST itu benar-benar punya objektif yang sangat goal, keren banget gitu ya, jadi kita tergerak untuk sama-sama mensupport melalui brand makeup,” jelas Sabrina Salsabila.

“Kita juga ingin memperkenalkan empat makeup look yang menjadi tren Ramadan dari Wardah. Nantinya akan digunakan diseluruh fashion show yang ada di MUFFEST+ 2022 dari hari pertama hingga terakhir,” lanjutnya.

Fashion Show Wardah X Jenna Kaia. (Ladiestory.id/MonicaDameria)

Wardah selalu berkolaborasi dengan berbagai kalangan, seperti fashion brand dan tokoh-tokoh inspiratif. Saat ini, Wardah pertama kalinya berkolaborasi dengan ketiga brand fashion.

“Kriteria dalam berkolaborasi dengan desainer tentunya sesuai Wardah sendiri. Brand yang kita lihat mempunyai konsistensi dan komitmen untuk terus berinovasi, serta value-nya sesuai (dinamis),” ungkap Sabrina Salsabila.

Fashion Show Wardah X Jenna Kaia. (Ladiestory.id/MonicaDameria)

Wardah memiliki empat makeup look tren Ramadan yang digunakan dalam MUFFEST+ 2022. Sabrina Salsabila mengatakan bahwa makeup ini terinspirasi dari generasi sekarang dan artis Korea.

“Empat makeup look tren Ramadan yang dibawakan Wardah, yaitu itu ke arah natural, satu look makeup yang finish-nya glow dan blush dengan terinspirasi jaman sekarang, serta flip eyeliner agar dapat terlihat saat memakai masker, serta makeup bibir ombre inspirasi korea,” ujar Sabrina Salsabila.

s