Tampil di PFW 2023, Ariel Tatum Teringat Perjuangannya Terapkan Self Love

Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:00:00

Tampil Di Pfw 2023, Ariel Tatum Teringat Perjuangannya Terapkan Self  Love

Ariel Tatum di Paris Fashion Week (Instagram.com/arieltatum)

Ladiestory.id - Ariel Tatum menjadi model catwalk di peragaan Le Defile L'Oreal Paris, bagian dari Paris Fashion Week 2023 pada Minggu lalu. Berjalan di ajang fashion bergengsi, Ariel mengingat kembali perjuangannya untuk mencintai diri sendiri.

Bintang "Sayap Sayap Patah" itu mengaku, ia merasa emosional ketika berjalan di sepanjang runway. Ariel mendadak teringat perjalanannya saat menerapkan konsep self love selama beberapa tahun terakhir. Meski tak mudah, aktris 25 tahun ini tetap pantang menyerah. Buktinya, ia membiarkan bekas luka di paha kanannya terlihat saat fashion show

"Kalo lagi seminar suka ditanya, 'Gimana rasanya, sudah berhasil menerapkan self-love?' Dan sebelum jawab selalu harus tarik napas dalam-dalam. Karena sejujurnya, aku merasa ini adalah perjalanan berlika-liku, yang selamanya harus aku tempuh," ungkap Ariel Tatum di Instagram-nya, Rabu (5/10/2022).

Cara Ariel Tatum Menerapkan Self Love (Instagram.com/arieltatum)

Ketika “sampai” di titik penerapan, kata Ariel, bukan berarti ia bisa bersantai-santai dan berhenti berjuang. Ariel selalu melakukan introspeksi diri karena ia sadar bahwa dirinya terus berubah dan berkembang.

Ariel Tatum melawan rasa malas dengan mengingat kembali seberapa jauh ia sudah melangkah. Dia tak ingin menjalani hidup yang mudah dan praktis, walaupun godaan terus datang kepadanya. 

"Tapi di beberapa saat dalam hidup, bahagia luar biasa rasanya ketika melihat ke belakang, dan menyadari seberapa jauh aku sudah melangkah dan berkembang," sambungnya.

"Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian semua yang ku cinta. Seluruh sahabat online yang selalu menemani, dan juga membagi cerita perjuangan kalian sejak pertama kali aku memutuskan untuk turut mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan mental di bulan Oktober tahun 2019," tutup Ariel.

Bersamaan dengan postingan itu, Ariel Tatum turut mengunggah rangkaian potretnya saat menjadi model catwalk di Paris Fashion Week. Ia terlihat memesona dalam balutan dress merah lengan panjang dengan model slit tinggi dan agak terbuka di bagian dadanya.