Tampil di Runway, Bonge Buat Heboh Penonton dengan Jalan Bak Model Ternama

Senin, 5 September 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Di Runway, Bonge Buat Heboh Penonton Dengan Jalan Bak Model Ternama

Bonge Tampil di JF3 2022. (Instagram.com/its3second)

Ladiestory.id - Sosok remaja yang terkenal lewat hebohnya Citayam Fashion Week, yakni Eka Satria Saputra alias Bonge kali ini kembali berhasil menyita perhatian publik. Jika biasanya ia terlihat mejeng di sekitaran stasiun Sudirman dan Dukuh Atas, kini ia pun terlihat muncul di runway sungguhan di acara Jakarta Fashion & Food Festival 2022 (JF3) yang digelar di La Piazza, Kelapa Gading pada Minggu (4/9/2022) kemarin.

Pada sejumlah foto dan video yang beredar, Bonge tampak berjalan penuh percaya diri bersama sejumlah model dan sosok terkenal lainnya, seperti Keanu Agl, Erica Karlina hingga Al Ghazali Kohler.  Menurut informasi, pada kesempatan itu, remaja lelaki asal Citayam tersebut didapuk oleh brand fesyen lokal, 3Second yang berkolaborasi dengan Dana Maulana atau yang lebih dikenal dengan Danjyo Hiyoji. 

Bonge Tampil di JF3 2022. (Instagram.com/its3second)

“@bonge.citayam pertama tampil di runway JF3 Fashion Festival 2022 dengan menggunakan koleksi dari 3Second x Danjyo Hiyoji,” tulis keterangan unggahan 3Second.

Bonge Tampil di JF3 2022. (Instagram.com/its3second)

Mengetahui pencapaian Bonge kali ini, dalam foto yang dibagikan di akun 3Second, warganet pun lantas memuji sosok remaja yang tenar bersamaan dengan Jeje, Roy dan Kurma tersebut. Tak sedikit yang ikut bangga, lantaran Bonge masih tetap eksis meski sejumlah nama lainnya kini semakin jarang terdengar kabarnya.

Bonge Tampil di JF3 2022. (Instagram.com/sulthonarfa)

“Ga cuma viral sekejap, tapi memang ada bakat,” ujar akun @ty_a_emma.

“Bonge emang keren, pelan2 dia bisa jadi top dengan bakatnya,” tulis @selyrein99.

“Tinggal dilatih lagi catwalk + postur tubuhnya, tahun depan bisa diajak New York Fashion Week,” komen @sketchrmaulid yang turut diaminkan oleh balasan 3Second.