Tampil Eksotis, Pesona Zendaya Jadi House Ambassador dan Face of Capucines Bag

Minggu, 30 April 2023 | 14:34:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Eksotis, Pesona Zendaya Jadi House Ambassador Dan Face Of Capucines Bag

Zendaya House Ambassador Louis Vuitton. (Special)

Ladiestory.id - Aktris multitalenta Zendaya baru-baru ini didapuk sebagai House Ambassador dan face of capucines bag dari rumah mode terkenal asal Prancis, Louis Vuitton.

Kekasih dari Tom Holland ini tampil memesona dan memancarkan kulit eksotisnya dalam kampanye terbaru Louis Vuitton seperti yang telah diunggah oleh rumah mode tersebut di akun officialnya pada Kamis (20/4/2023).

1. Tampil Memesona dalam Kampanye Bersama Louis Vuitton

Zendaya House Ambassador Louis Vuitton. (Special)

Lewat akun official Instagram Louis Vuitton, terlihat Zendaya tampil memesona sembari menari-nari mengikuti iringan gitar Spanyol sambil memegang tas Capucines.

Louis Vuitton pun secara resmi telah mengumumkan bahwa Zendaya sebagai wajah baru house ambasssador Louis Vuitton dan tas Capucines.

Dalam campaign perdananya, Zendaya dipercayakan untuk mempromosikan salah satu koleksi paling ikonis dari Louis Vuitton yakni tas Capucines yang sempat laris manis di pasaran.

Tas tangan yang telah diluncurkan pada 2013 tersebut dinamai “Rue Neuve-des-Capucines” diketahui jika Louis Vuitton membuka toko pertamanya di Prancis pada 1854.

2. Tampilkan Sisi Feminin dan Enerjik

Zendaya House Ambassador Louis Vuitton. (Special)

Zendaya dikenal sebagai aktris muda yang begitu enerjik dan multitalenta, tak heran ia pun sering menjadi role model bagi anak muda serta mampu merepresentasikan segi mode maupun fashion.

Tak heran jika Zendaya terlihat sangat stylish diberbagai kesempatan bahkan ia pun kerap menjadi pusat perhatian.

Dalam kampanye pertamanya sebagai house ambassador dari brand Louis Vuitton, terlihat Zendaya berpose dengan koleksi tas Capucines termasuk juga miniatur Capucines BB didukung dengan latar belakang villa modern nan indah didekat Monako. Zendaya sukses menampilkan sisi feminin dan enerjik serta pesona dirinya yang eksotis.

3. Tampil Stylish dan Fierce

Zendaya House Ambassador Louis Vuitton. (Special)

Dalam kampanye tersebut juga terlihat Zendaya menunjukan dirinya sebagai seorang fashionista yang stylish dan memukau. Foto-foto yang diunggah pun terlihat begitu menggoda dan fierce layaknya supermodel papan atas.

Yup, aktris berusia 26 tahun ini pun tak kalah menunjukan kebolehannya didepan kamera. Potret tersebut pun berhasil diabadikan oleh dua fotografer yakni Mert Alas dan Marcus Piggott.

Terlihat Zendaya tampil memikat menggunakan pakaian latex berwarna hitam sambil memegang tas hitam Capucines. Dibeberapa potret lainnya, Zendaya tampil feminin nan stylish menggunakan one shoulder top hitam sambil menjinjing tas Capucines yang matching dengan outfitnya.

Pancarkan pesona nan eksotis, Zendaya tampil memukau menggunakan dress siluet mengikuti bentuk tubuhnya yang langsing, ia memancarkan aura berkelas dan mahal sambil memegang tas ikonis Capucines berwarna tosca dan putih.

4. Tarik Perhatian Generasi Muda

Zendaya House Ambassador Louis Vuitton. (Special)

Dengan terpilihnya Zendaya sebagai wajah terbaru dari rumah mode Louis Vuitton, mereka berharap dapat menarik banyak generasi muda untuk membeli dan menggunakan brand mereka.

Rumah mode tersebut pun memanfaatkan popularitas dan pengaruh media sosial yang dimiliki para brand ambassadornya untuk menjangkau minat konsumen khususnya anak muda untuk menarik minat mereka. 

Zendaya pun menjadi salah satu ikon yang tepat dalam mempromosikan dan merepresentasikan industri mode maupun hiburan yang telah diakui secara global.

Zendaya pun menambah daftar baru yang bekerja sama dengan rumah mode Louis Vuitton dengan aktris ternama lainnya seperti Emma Stone, Alicia Vikander dan Lea Seydoux. 

Dalam dunia mode yang begitu kompetitif diharapkan jika popularitas dari selebritas ini dapat memajukan industri mode serta memberikan benefit tambahan bagi merek perusahaan dengan para pesaingnya di pasar global.