Tampil Elegan di Perayaan Natal dengan Perhiasan Berlian MONDIAL Precious

Jumat, 22 Desember 2023 | 16:29:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Elegan Di Perayaan Natal Dengan Perhiasan Berlian Mondial Precious

MONDIAL Precious. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Natal akan segera tiba. Siapapun yang merayakannya akan mempersiapkan perayaan Natal dengan membeli pernak-pernik lucu dan menarik. Kamu juga akan mempersiapkan penampilan terbaik saat Hari Natal tiba. Oleh karena itu, #MONDIALPrecious hadir untuk turut memeriahkan Hari Natal. Berikut pilihan perhiasan MONDIAL Precious untuk menyempurnakan penampilanmu saat Natal.

MONDIAL Precious The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

Bros The Medallion dari koleksi MONDIAL Precious adalah perhiasan berlian berbeda di mana dapat memancarkan kesan elegan, menarik, dan mewah yang tercipta menjadi satu kesatuan. Ikon bros ini yakni dilengkapi dengan rubi, serta blue sapphire. Tak heran, kharisma kuat dan menawan akan turut mengikuti siapa saja yang memakainya.

MONDIAL Precious Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Spesial)

Koleksi MONDIAL yang satu ini melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. Desain perhiasan berlian berkualitas kali ini dilengkapi dengan berlian paling mewah serta precious stone, yang terdiri dari necklace, ladies ring, earrings, dan gelang.

MONDIAL Precious Opulence

MONDIAL Precious Opulence. (Special)

Koleksi ini merupakan rangkaian berlian dengan campuran precious stones ruby dan sapphire dari round, princess, and triangle-shaped diamonds untuk tampilan elegan dan klasik sehingga terlihat begitu mewah. Koleksi MONDIAL Precious Opulence terdiri dari necklace, gelang berlian modern, dan earrings.

MONDIAL Precious Fierte

Earrings MONDIAL Precious. (Special)

 

 

Kali ini MONDIAL berhasil menghadirkan koleksi MONDIAL Precious Fierte. Koleksi ini terdiri dari 2 necklaces dan 1 anting berlian mewah. Koleksi ini diharapkan membawa kesenangan dan kepuasan di Hari Natal bagi siapa pun yang memilikinya.

MONDIAL Precious Pointe

MONDIAL Precious Pointe. (Special)

Koleksi kelima dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni Pointe. Perhiasan berlian bertatahkan precious stones ini terdiri dari earrings, necklace, cincin berlian wanita, dan men's ring. Koleksi ini melambangkan keberanian akan kekuatan dan perbedaan persepsi. Cocok untuk menambah kesan elegan pada dirimu saat momen Hari Natal.

MONDIAL Precious Enchante

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

MONDIAL Precious Enchante terdiri dari 2 ladies ring, earrings, dan necklace. Mengusung tagline #ImDifferent, MONDIAL mempunyai keinginan bahwa siapa pun akan merasa senang ketika memiliki perhiasan berlian berhiaskan precious stones yang satu ini.

MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Precious Lune Bracelet. (Special)

 

 

Koleksi precious stones selanjutnya menghadirkan 2 necklaces dan 1 gelang berlian modern yang terinspirasi oleh kebijaksanaan dan intuisi. Hal tersebut dapat mendorong pemakainya dalam pilihan bijak, di mana setiap bagian memadukan keindahan dan makna.

MONDIAL Precious Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

 

Koleksi ini menjadi penutup dari koleksi MONDIAL x Nicholas Saputra. Uniknya, koleksi ini terdiri dari 3 jenis cincin berlian berhias precious stones, dengan desain berbeda. Semuanya terinspirasi dari sebuah keberanian, kesopanan, serta kesetiaan pada pasangan di setiap langkah pengambilan keputusan.

Lini Frank Gold. (Instagram.com/mondial)

 

 

Selain itu, kamu juga dapat mengenakan perhiasan pure gold, yakni lini Frank Gold yang terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection.

Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Pada setiap perhiasannya, Frank Gold memiliki desain klasik dan trendi. Selain itu, kumpulan perhiasan ini juga dapat dipakai oleh laki-laki maupun perempuan.

Svana Diamond Pendant. (Special)

 

 

MONDIAL juga mempersembahkan hadiah istimewa khusus di bulan Desember, berupa liontin berlian Svana ataupun bros safir Svana. Svana Diamond Pendant merupakan rhythm diamond yang memiliki bright cutting setting, yakni membuat diamond terlihat lebih besar. Sedangkan Svana Sapphire Brooch merupakan keanggunan MONDIAL dalam bentuk bros yang dihias dengan 66 butir blue sapphire.

Bros Safir Svana. (Special)

 


Ayo kunjungi #MONDIAL di butik terdekat di kotamu . Kamu juga bisa update informasi lebih lengkapnya dengan mengikuti media sosial Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]