Tampil Keren dengan Gaya Casual ala Artis Korea

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:53:59

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Tampil Keren Dengan Gaya Casual Ala Artis Korea

Demam fashion ala Korean ternyata masih menjadi trend saat ini. Khusus untuk wanita yang mengidamkan produk fashion Korean, ternyata sampai sekarang bisa didapatkan dengan mudah. Banyak model fashion terbaik bertema Korea mulai dari baju, kaos, celana pendek, celana panjang, hingga bentuk fashion lainnya. Tampilan dari fashion Korea memang menonjolkan kesan mewah namun tidak meninggalkan kesan kreatif. Oleh karena itu kamu bisa melihat fashion Korean style wanita saat ini terus berkembang menyesuaikan trend di pasaran. Desain terbaru akan terus dirilis untuk memberi pemenuhan bagi pecinta fashion khususnya dari model Korea.

Selama ini banyak wanita mencari produk original dari fashion Korea dimana mampu menampilkan corak warna hingga motif sampai kualitas bahan pembuat yang bermutu tinggi. Fashion Korean style wanita akan terus dibutuhkan karena penggemar fashion masih memburu banyak produk yang selama ini belum dibeli. Buat kamu yang ingin mencoba gaya ala Korea, yuk disimak berbagai macam gaya casual yang simpel dan stylish, berikut ini.

Fashion checks and long coats

Mantel panjang adalah fashion yang paling mudah dan bisa dipakai kapanpun untuk menyempurnakan penampilan! Pola check dan kotak-kotak pun dipilih untuk menciptakan kesan formal tapi casual atau anggun.

Leather ensembles

Bahan kulit telah menjadi bahan pokok fashion sejak zaman dulu. Fashion dengan bahan kulit menampilkan kesan klasik dan futuristik sekaligus. Tren ini pun akan tetap ada sampai kapanpun!

Fringe and frills

Jika banyak seleb yang mengenakan fashion sporty selama Seoul Fashion Week, ada yang mencoba menampilkan kesan lembut, feminin, gaya sensual dengan model renda-renda.

Florals

Motif bunga tak hanya digunakan untuk musim semi! Buktinya, seleb-seleb ini tetap tampil cantik dengan fashion motif bunga yang menciptakan tampilan segar.

Statement Prints

Mengenakan fashion tulisan atau gambar yang dicetak bisa jadi cara untuk menyampaikan pesan tersembunyi.

Oversized T-shirt

Gaya oversized t-shirt ini dapat digunakan untuk laki-laki maupun perempuan. Jika kamu sedang terburu-buru, menggunakan baju oversized akan memberikan gaya yang lucu. Kamu bisa memadukannya dengan celana skinny jeans atau celana pendek. Kombinasikan juga dengan rok pendek untuk gaya yang imut. Tambahan yang cocok juga dapat menggunakan belt yang sesuai dengan gaya t-shirt kamu. Apabila kaos terdapat desain band yang bernuansa gothic, gunakan belt yang mendukung desain tersebut.

Bucket Hat

Dari sekian banyak topi yang digunakan untuk pelengkap fashion ala Korea, salah satu yang sedang meningkat adalah bucket hat. Bucket hat merupakan gaya yang sedang hits, karena bersifat fleksibel untuk kedua gender, laki-laki dan perempuan. Jika kamu ingin menambah aksesoris yang unik dan lucu, topi ini adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat menggunakannya untuk sentuhan gaya manis atau gaya yang tomboy. Pastikan warnanya juga cocok dengan pakaian kamu ya, ladies!

Selain daftar di atas, tentunya masih banyak trend di luar sana yang dapat kamu jelajahi di mana saja. Pastikan gaya yang kamu pilih sesuai dengan selera kamu, sehingga kamu menjadi lebih percaya diri.

Sumber Foto: Freepik.com