Tampil Klasik dan Trendi dengan Perhiasan Berdesain Unik dari Frank Gold

Kamis, 24 Agustus 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tampil Klasik Dan Trendi Dengan Perhiasan Berdesain Unik Dari Frank Gold

Ilustrasi Wanita Trendi. (Freepik)

Frank & Co. - Tampil klasik dan trendi ala tahun 90-an bisa jadi salah satu inspirasi dalam memadukan outfit sehari-hari. Untuk menghasilkan look klasik ala perempuan Italia, salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan pakaian yang timeless, seperti jaket denim atau jaket kulit.

Selain itu, kamu dapat tampil klasik sekaligus trendi dengan koleksi perhiasan dari lini Frank Gold.

Geometric Earrings

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Kamu bisa padukan geometric earrings dari lini Frank Gold dengan outfit-mu yang timeless. Tersedia dalam enam bentuk geometri, perhiasan model terbaru ini akan menjadikan penampilanmu menjadi klasik dan elegan.

Grande Collection

Grande Collection, lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Berikutnya, kamu bisa memadukan penampilanmu dengan menggunakan cincin emas berkualitas seri Grande Collection dari lini Frank Gold ini. Memiliki bentuk yang lebih besar dan chunky, cincin emas ini cocok kamu gunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin klasik.

Geometric Ring Collection

Geometric ring dari lini Frank Gold. (Special)

 

Tak kalah unik, cincin emas ini hadir dalam delapan bentuk geometri yang dapat kamu pilih untuk dapat kamu padukan dengan outfit-mu. Memiliki desain sederhana dengan bentuk yang menarik, cincin emas berkualitas ini mampu menunjang penampilanmu.

Geometric Bangle Collection

Geometric bangle dari Frank Gold. (Special)

 

Frank Gold melengkapi koleksinya dengan menghadirkan geometric bangle yang tak kalah unik dan menarik. Memiliki desain yang simple, perhiasan model terbaru ini dapat menjadikan penampilanmu menjadi lebih klasik dan trendi.

Sleek Twist Collection

Pendant Sleek Twist collection. (Special)

 

Koleksi Sleek Twist ini hadir dengan nuansa rose gold yang mampu membuat penampilan kamu menjadi lebih trendi dan elegan. Didesain sederhana dengan bentuk lingkaran yang menumpuk, perhiasan model terbaru ini cocok kamu gunakan dalam setiap momen.

Ladies Ring Shooting Stars. (Special)

 

Selain itu, kamu juga dapat mengenakan koleksi terbaru Shooting Stars yang terinspirasi dari cahaya bintang. Memiliki desain yang unik dan menarik dengan bentuk patahan yang memiliki berlian besar di bagian tengah serta barisan berlian di sisi kanan dan kiri membuat perhiasan berlian wanita ini memiliki kesan yang cantik dan fresh.

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Selain cincin, Shooting Stars juga melengkapi koleksinya dengan menghadirkan kalung rantai dengan barisan berlian yang dipadukan dengan berlian besar pada bagian tengahnya. Perhiasan berlian istimewa ini cocok kamu gunakan sehari-hari untuk membuatmu semakin trendi.

Yuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari #Franknco di gerai terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]