Tampil Memikat, Intip Pesona Jennie BLACKPINK Hiasi Sampul Majalah Harper’s Bazaar Korea

Kamis, 21 September 2023 | 19:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Memikat, Intip Pesona Jennie Blackpink Hiasi Sampul Majalah Harper’s Bazaar Korea

Jennie BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Idol K-Pop sekaligus fashionista Jennie BLACKPINK kembali mengejutkan penggemarnya dengan penampilan yang ikonik sekaligus memikat. Pada Jumat (15/9/2023) Jennie BLACKPINK membagikan serangkaian foto editorial yang bekerja sama dengan Harper’s Bazaar Korea dan rumah mode kelas atas asal Prancis, Jacquemus sebagai muse untuk cover majalah Harper’s Bazaar Korea edisi Oktober 2023 mendatang.

Nah, berikut ini potret menawan Jennie BLACKPINK hiasi sampul majalah Harper’s Bazaar Korea serta ulasan menarik Jennie BLACKPINK X Jacquemus yang telah Ladiestory.id rangkum.

Kolaborasi dengan Jacquemus

Jennie BLACKPINK X Harper's BAZAAR. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Pesona wanita yang dijuluki sebagai It Girl! ini kembali menarik perhatian penggemar. Jennie BLACKPINK kembali menunjukkan pesonanya yang begitu memikat dalam outfit unik dari brand kelas atas asal Prancis, Jacquemus. Wajah yang innocence sekaligus seksi ini membuat para warganet terpana bahkan ia ibarat visual tak nyata.

Jennie BLACKPINK pun tampil percaya diri memamerkan visual dan gayanya yang menggoda sekaligus berani. Ia menggunakan beberapa outfit yang unik serta kombinasi style yang mewujudkan sisi Jennie yang tangkas, modis, menawan sekaligus atraktif.

Wajah Baru Jacquemus

 

Jennie BLACKPINK X Harper's BAZAAR. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Jennie BLACKPINK kerap tampil fashionable dengan berbagai outfit fashion maupun brand kelas atas. Bahkan terpilihnya ia sebagai global brand ambassador untuk suatu brand fashion berhasil menghasilkan keuntungan atau laba yang luar biasa sehingga ia dijuluki sebagai sold out queen maupun global fashion icon. Tak hanya menunjukkan popularitas dan power nya di industri musik global ia pun sukses membuat gebrakan tren fashion yang diminati banyak orang termasuk dilirik oleh brand fashion kelas atas. Jennie BLACKPINK pun terlihat menggunakan brand fashion Jacquemus dalam kesehariannya, bahkan dalam kolaborasi pertamanya ini sangat disambut dengan hangat oleh rumah mode kelas atas tersebut sebagai wajah barunya.

Tampilkan Empat Potret Memukau

Jennie BLACKPINK X Harper's BAZAAR. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Majalah Harper’s Bazaar Korea mengejutkan para warganet sekaligus penggemar pelantun lagu “Solo” dan juga fashion icon global Jennie BLACKPINK dengan menampilkan empat potret foto mulai dari gaya retro hingga classy yang berbeda dengan kepribadiannya yang lembut, enerjik sekaligus sensual. Masing-masing foto memperlihatkan sisi Jennie BLACKPINK yang unik dan percaya diri serta memberikan kesan mendalam pada setiap konsepnya.

Wawancara Eksklusif Jennie BLACKPINK Bersama Harper’s Bazaar Korea

Jennie BLACKPINK X Harper's BAZAAR. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Dalam unggahan photoshoot Jennie BLACKPINK X Jacquemus pada Jumat (15/9/2023) untuk cover majalah edisi Oktober 2023, terdapat sedikit cuplikan dari wawancara eksklusif Jennie BLACKPINK bersama majalah Harper’s Bazaar Korea. Jennie BLACKPINK mencurahkan isi hatinya dalam menerima tantangan pekerjaan dan menjadi dirinya sendiri.

“Sementara saat saya terus bekerja, saya terkadang terjatuh kedalam pilihan untuk memilih jalan yang stabil atau jalan yang mudah tanpa disadari. Ketika saya melihat diri saya, terkadang saya memikirkan pertama kali saya mencoba dan memulai awal dari diri saya. Ini tentang melakukan keinginan dengan baik tanpa takut dengan tantangan apapun,” ungkap Jennie BLACKPINK.

Tentunya ulasan singkat wawancara Jennie BLACKPINK ini menjadi topik menarik dan curahan isi hatinya ketika ia memilih menjadi superstar global dan juga harus menerima banyak kritikan pedas dari warganet maupun haters yang tidak menyukainya. Tentunya akan ada banyak hal menarik yang bisa kamu ketahui dari perjalanan Jennie BLACKPINK untuk versi lengkap dalam wawancara eksklusifnya bersama Harper’s Bazaar Korea untuk edisi Oktober 2023 mendatang.

Jennie BLACKPINK dan Desainer Jacquemus Sempat Digosipkan Pacaran

Jennie BLACKPINK & Simon Porte Jacquemus. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Desainer asal Prancis sekaligus founder dari Jacquemus yakni Simon Porte Jacquemus sempat digosipkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Simon sendiri sudah bekerja sama dengan artis-artis besar dan ternama mulai dari Bella Hadid, Gigi Hadid, Dua Lipa, Rihanna hingga Jennie BLACKPINK.

Kala itu Jennie BLACKPINK terlibat dalam proyek bersama Jacquemus untuk menghadiri peragaan busana Jacquemus La Raphia Spring/Summer 2023 disela-sela kesibukan tur konsernya di Prancis.

Jennie BLACKPINK terlihat menghadiri after party Jacquemus bahkan Simon pun tertangkap kamera menjaga idol tersebut dengan ketat, bahkan yang menghebohkan warganet kala itu Jennie BLACKPINK terlihat mesra dan mencium Simon, hal inilah yang menghebohkan warganet sehingga mereka menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Namun, hal ini diketahui hanya gosip belaka, Jacquemus sendiri sudah menikah pada Agustus 2021, hubungan Jennie dan Simon sendiri hanyalah rekan dan sahabat kerja yang begitu akrab.