Tampil Menarik dengan Perhiasan Therjangkau, THE PALACE Jeweler Hadirkan MOELA Untuk Kamu

Senin, 25 September 2023 | 17:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tampil Menarik Dengan Perhiasan Therjangkau, The Palace Jeweler Hadirkan Moela Untuk Kamu

Moela THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil menarik di khalayak umum, seperti halnya menggunakan perhiasan. Oleh karena itu, THE PALACE Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan berlian MOELA yang dapat kamu pakai di berbagai momen. Berikut pilihan perhiasan #therjangkau MOELA dari THE PALACE Jeweler.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela menghadirkan desain solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan juga elegan. Cincin dan liontin pada seri ini terlihat trendi saat dipakai. Tidak hanya itu, exclusive diamond jewellery pada Bermoela juga memiliki warna klasik, yakni gold dan white gold. Selain membuat penampilan menjadi kekinian, kamu juga akan menjadi pusat perhatian.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Kamoela juga menghadirkan cincin berlian dengan model batu bermata satu. Di setiap cincinnya bahkan memiliki ukiran unik sehingga dapat membuat penampilanmu tampak semakin menarik. 

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin dari Trimoela mempunyai model yang berbeda dari koleksi yang lain, yaitu mempunyai batu berlian bermata tiga. Perhiasan berlian wanita ini dibentuk dengan sentuhan modern yang sangat elegan. Trimoela sendiri diketahui mengusung tema trilogi yang membuat perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap item-nya.

Lovela

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Terdapat cincin, anting-anting, dan juga liontin berlian yang tersedia dalam seri Lovela. Perhiasan yang identik dengan desain “Love” ini memberikan kesan gaya romantis. Penampilanmu akan mengeluarkan aura manis dan feminin yang terpancar melalui perhiasan seri ini..

Modela

New Collection Ring dari Modela. (Special)

Cincin, liontin dan anting-anting dari seri Modela memiliki berlian yang sangat berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran pada perhiasan berlian wanita ini menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya. Selain itu, seri ini juga memberikan aura elegan dan begitu memesona bagi siapapun yang memakainya.

#THEPALACEJeweler juga hadirkan perhiasan ilusi yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana. Perhiasan berlian ilusi ini menggunakan round diamond sebagai batu center. Perhiasan yang terdiri dari cincin, liontin, dan anting-anting ini juga dikenal sebagai perhiasan yang tak lekang oleh waktu. 

Cincin

Cincin berlian ilusi Lady Diana THE PALACE. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Cincin berlian dari perhiasan berlian ilusi ini memiliki warna white gold yang terlihat begitu elegan dan dapat memancarkan aura bagi yang memakainya. Berlian yang terletak pada bagian tengahnya pun memiliki bentuk layaknya sebuah bunga.

Liontin

Liontin berlian ilusi Lady Diana THE PALACE. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Perhiasan berlian ilusi berhasil menghadirkan desain liontin yang bisa membuatmu terlihat menawan. Desainnya yang simple namun eye catching ini dapat membuat kamu #therjamin semakin bersinar.

Anting-anting

Perhiasan berlian ilusi Lady Diana THE PALACE. (Instagram.com/thepalace_id)

 

Anting-Anting berlian menjadi pilihan perhiasan terakhir yang ada pada koleksi perhiasan berlian ilusi. Anting-anting yang ada memiliki desain tusuk yang dapat membuat kamu tampil anggun dan memesona.

Kamu bisa melihat koleksi perhiasan #therlegkap dengan mengunjungi gerai THE PALACE Jeweler. Update juga informasi terkini mengenai #NationalJeweler lewat website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]