Tampil Nyentrik Saat Fashion Show, Bio One Tuai Kritikan Netizen

Selasa, 24 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Nyentrik Saat Fashion Show, Bio One Tuai Kritikan Netizen

Bio One. (Instagram/bojvoyej)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu Bio One terpilih menjadi muse fashion show dari desainer Harry Salim. Momen tersebut diketahui dari unggahan pada laman media sosial Instagram pribadi Bio One.

Dalam momen tersebut, Bio One tampil dengan cukup nyentrik sebagai model laki-laki. Bio One terlihat memakai dua outfit berwarna putih.

Pada outfit pertama, Bio One terlihat memadukan korset putih dengan celana flare putih berbahan satin. Outfit ini dipadukan dengan kalung mutiara putih yang mengitari leher serta tambahan hiasan berupa bunga berwarna hitam.

Bio One. (Instagram/bojvoyej)

Sementara di foto lainnya, tampilan Bio One terlihat lebih mewah. Dirinya masih tetap menggunakan celana flare satinnya.

Namun, di outfit kali ini dia menggunakan korset yang penuh dengan mote sehingga pakaiannya benar-benar terlihat berkilau.

Tidak berhenti sampai di situ, Bio One juga terlihat menggunakan jumpsuit yang sangat unik. Bintang film ‘Sleep Call’ ini terlihat memakai atasan berupa tank top yang terdiri dari hiasan manik-manik serta bawahan berupa celana kulot yang sangat lebar sehingga terlihat seperti rok.

Jika dilihat dari depan, outfit Bio One ini terlihat seperti atasan dan bawahan yang berbeda. Namun, jika dilihat dari belakang, pakaian tersebut terlihat bak sebuah dress.

Bio One. (Instagram/bojvoyej)

Tidak hanya pakaiannya yang nyentrik. Pada kesempatan ini, Bio One terlihat mengagumkan karena berjalan di run away menggunakan heels yang sangat tinggi. Untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, Bio One terlihat berlatih berjalan menggunakan heels sebelum dirinya fashion show.

Bio One. (Instagram/bojvoyej)

Melihat unggahan Bio One yang mengenakan outfit dan gayanya yang sangat nyentrik, unggahan mantan kekasi Beby Tsabina itu pun langsung menjadi sorotan netizen.

Cukup banyak netizen yang melontarkan kritikan kepada Bio One lantaran gayanya yang dinilai sudah berlebihan sebagai seorang laki-laki.

"Jangan terlalu melampaui bataslah kak bio, ga cocok pakaian seperti itu di kakak. Nanti orang-orang pikir kaum LGBT lagi. Aku sedih lihatnya," komentar netizen.

"Tren fashion sekarang makin aneh² aja.. berdalih open minded semakin kesini makin menormalkan fashion yang menurutku pakaian itu harusnya hanya digunakan wanita," tambah netizen.

"Ko sekarang gitu sih :(" lanjut netizen.