Tampil Trendi dan Sporty, Intip Potret NewJeans Kenakan Jersey Nike

Senin, 10 Juli 2023 | 09:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Trendi Dan Sporty, Intip Potret Newjeans Kenakan Jersey Nike

NewJeans X Nike Seoul. (Nike.com)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan besutan ADOR yakni NewJeans kembali memberikan gebrakan baru. Setelah berkolaborasi dengan minuman soda, restoran cepat saji, elektronik hingga brand-brand ternama kali ini para member NewJeans kembali tampil trendi dan sporty menggunakan jersey sepak bola dan berkolaborasi dengan Nike Seoul.

Sebelumnya NewJeans dan Nike Seoul  sendiri sudah bekerja sama melalui campaign mereka dengan menampilkan konsep timeless dari sneakers Nike seri Air Max. Berikut ini potret trendi dan sportu dari member NewJeans yang mengenakan jersey sepakbola Nike Seoul.

Tampil Trendi dan Sporty dengan Jersey

NewJeans X Nike Seoul. (Nike.com)

 

Girl group rookie yang sedang naik daun ini kembali menampilkan sisi uniknya di kalangan kaula muda. Girl group NewJeans yang lekat dengan konsep Y2K style ini kembali menampilkan gebrakan baru dengan mengenakan kaos jersey sepak bola dan kolaborasi bersama dengan Nike Seoul.

Tak hanya visual yang memukau ditampilkan dari kelima member NewJeans sendiri, mereka juga menampilkan sisi feminin dan tomboy menjadi satu dalam balutan jersey Nike Seoul. Nike menghadirkan koleksi timnas yang terbuat dari 100 persen bahan poliester daur ulang dan ramah lingkungan. Lewat kolaborasi Nike Football bersama NewJeans melengkapi gaya jersey timnas dengan pesona warna-warni yang ditampilkan para member.

Tampilkan Tren Gaya Baru

NewJeans X Nike Seoul. (Nike.com)

 

Ladies, nampaknya dari campaign terbaru NewJeans X Nike Seoul Football ini juga ingin menunjukan kepada kaum millenial untuk berani tampil beda dan percaya diri dengan bergaya menggunakan jersey, lho. Yup, lihat saja perpaduan gaya dari para member NewJeans ini mereka menampilkan sisi unik dan nyentrik dari dirinya masing-masing. Jika kamu menggunakan gaya jersey yang biasa-biasa saja, tampaknya kamu bisa meng-upgrade gayamu dengan sontek inspirasi dari para member NewJeans ini.

Tampilkan Tim Nasional Lewat Jersey

NewJeans X Nike Seoul. (Nike.com)

 

Kolaborasi menarik antara member NewJeans bersama dengan Nike Seoul ini mengambil tema tim nasional yang ditampilkan lewat jersey. Para member masing-masing menggunakan kostum jersey dan style yang berbeda mengusung konsep Y2K style dan streetwear yang edgy dan juga feminin. Dalam potret NewJeans X Nike Football ini memperlihatkan Hanni dengan jersey timnas Australia dengan menggunakan croped tee yang dipadu padankan dengan celana snap-button. Kemudian Minji tampil menggunakan jersey timnas Amerika Serikat sedangkan ketiga member NewJeans yakni Haerin, Hyein dan Danielle tampil mengenakan jersey timnas Korea Selatan, yang menarik kelima member NewJeans tersebut pun menggunakan sneakers Nike dengan seri Nike Air Max.

Sambut FIFA Women’s World Cup 2023

NewJeans X Nike Seoul. (Nike.com)

 

Kolaborasi terbaru dari NewJeans dan Nike Seoul ini diketahui pula untuk menyambut pagelaran akbar salah satu cabang olahraga sepak bola  dunia yakni FIFA Women’s World Cup 2023 yang akan diselenggarakan di Australia dan Selandia Baru yang dijadwalkan pada 20 Juli 2023 hingga 20 Agustus 2023. Penampilan ke lima member NewJeans dalam balutan jersey dari tim nasional sepak bola dunia ini sebagai bentuk dukungan dan sportifitas kepada para grup sepak bola wanita yang akan segera bertanding membawa nama negaranya.

Terlebih girl group K-Pop ini juga dikenal memilki jiwa muda yang membara dan enerjik baik lewat popularitasnya dan prestasinya di industri musik dan dapat mendorong Gen Z maupun kaum millenial untuk menyuarakan campaign atau promosinya nya lewat jersey Nike Seoul dapat tersalurkan.

Buat Warganet Terpana

NewJeans X Nike Seoul. (Nike.com)

 

Lewat video singkat yang diunggah pada akun Instagram @newjeans_official dan @nikeseoul pada Jumat (30/6/2023) tersebut, sontak membuat geger warganet melihat visual menawan dari member NewJeans yang tampil beda mengenakan jersey. Gaya NewJeans yang stylish mengenakan kaos jersey dari Nike Seoul ini membuat warganet terpana bahkan banyak warganet yang merasa kagum karena NewJeans kembali didapuk menjadi model brand kenamaan diusia mereka yang masih terbilang muda dan berhasil sukses dengan kerja kerasnya.

“Saya benar-benar bangga menjadi penggemar NewJeans, bangga menjadi salah satu Bunnies,” @sakura_***

“NewJeans is perfect for any style,”@nana***

“Mereka semua menakjubkan, NewJeans tampak cantik hari demi hari, cantik dan berbakat,”@nisho***