Tampilan Make Up yang Disukai Para Pria

Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:20:44

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Tampilan Make Up Yang Disukai Para Pria

Ternyata hampir semua cewek nggak bisa lepas dari polesan makeup. Alasannya? Yak arena banyak cewek yang lebih merasa percaya diri saat mengenakan makeup. Apalagi saat ada janjian pergi kencan, wah… pasti bakalan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan. Tapi kamu harus tahu nih gaya makeup yang disukai cowok, biar gebetanmu makin tertarik sama kamu. Apa saja ya kira-kira?

PERSIAPKAN WAJAH SEBELUM MAKEUP

Rahasia wajah dengan riasan alami adalah sehatnya kulit wajahmu. Selalu bersihkan muka setiap hari sebelum tidur, setelah beraktivitas. Make up dan kotoran yang menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori sehingga wajah menjadi lusuh bahkan muncul jerawat. Setelah membersihkan muka, lanjutkan dengan rangkaian skincare yang kamu miliki agar kelembapan kulit tetap terjaga dan sehat selalu.

GUNAKAN MAKEUP SECARA TIPIS

Perempuan boleh saja menggunakan make-up yang agak tebal, tapi jangan setiap hari ya. Makeup yang disukai pria adalah riasan tipis atau natural. Jangan sedih, meskipun menggunakan makeup natural, kamu tetap dapat menggunakan foundation atau BB cream, kok. Aplikasikan dalam jumlah yang lebih sedikit, agar tetap terlihat alami.

MENONJOLKAN ALIS DAN BULU MATA SECARA ALAMI

Mata menjadi jalan menuju hati, karena merupakan fokus perhatian  para pria saat sedang berbicara dengan kamu. Untuk mempercantik bagian mata, tunjukkan alis yang rapi dan bulu mata lentik secara alami dengan sedikit bantuan dari pensil alis juga maskara. Jika ingin memberikan sentuhan eyeshadow boleh saja, asal dipulas secara tipis dengan pilihan warna yang natural, ya!

MEMAKAI LIPSTIK AGAR BIBIR TERLIHAT SEGAR

Jika riasan mata sudah cukup intens, baiknya tidak perlu mewarnai bibir dengan warna lipstik yang terlalu mencolok, misalnya warna merah terang. Baiknya pakai lipstik bernuansa nude seperti soft pink, peach, cokelat muda, atau soft coral untuk memberikan tampilan segar dan natural.

CERAHKAN WAJAH DENGAN PERONA PIPI

Cara make-up yang disukai pria adalah pipi yang merona alami. kamu bisa menggunakan pilihan warna natural, seperti pink atau coral untuk dapatkan look yang bersemu cerah dan menawan.

SMOKEY EYE UNTUK PERTEMUAN DI MALAM HARI

Saat pertemuan pertama berlanjut dengan ajakan kencan makan malam, tidak ada salahnya kamu menyanggupinya. Cara make-up yang disukai pria untuk acara malam tetap sama, yaitu natural dan tidak terlalu berat. kamu dapat menggunakan riasan smokey eye untuk menampilkan kesan misterius dan dewasa. Ingat, tetap perhatikan suasana dan kondisinya, ya, agar tidak salah pilih gaya makeup.

Nah itu dia tadi beberapa rahasia makeup yang ternyata disukai para pria lowh ladies? Bagaimana kamu tertarik untuk mencobanya? Siapa tahu gebetan kamu akan lebih terpesona dengan kamu. Selamat mencoba