Tanda Mantan Pantas Mendapat Kesempatan Kedua

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:50:15

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Tanda Mantan Pantas Mendapat Kesempatan Kedua

Memberi kesempatan kedua pada siapapun, terutama pada mantan kekasih adalah keputusan yang cukup sulit. Tentu saja, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memberikan kesempatan kedua. Jika galau dan bimbang, kamu bisa coba mengamati tanda mantan pantas mendapat kesempatan kedua berikut ini

Dia sudah banyak berubah

Bila mantan kamu mengatakan bahwa dia sudah banyak berubah, maka coba lihat terlebih dulu sikap atau tingkah lakunya. Apakah dia memang terbukti benar sudah berubah atau tidak. Ingat, jangan dilihat dari kata-katanya, tapi lihatlah dari tindakan atau tingkah lakunya. Kalau mantanmu benar-benar mengalami banyak perubahan baik, maka kamu bisa mempertimbangkannya lagi, deh.

Dia meminta maaf secara khusus

Kata maaf yang tulus bisa dilihat saat mantanmu mengakui letak kesalahannya dan meminta maaf atas apa yang sudah ia lakukan. Jika mantanmu melakukan hal ini, maka dia menunjukkan keinginan yang tulus untuk berubah. Tapi jika dia minta maaf atas semua hal yang dilakukannya tanpa mengatakan secara spesifik, hal ini tampaknya tak tulus nih, kamu.

Sejak putus sudah banyak belajar

Cari tahu apakah mantanmu melakukan banyak hal sendiri, apakah ia mencoba pengalaman baru atau banyak belajar tentang dirinya sendiri. Hal tersebut memang penting diketahui karena seiring berjalannya waktu, mantanmu menjadi seseorang yang lebih dewasa, lebih mengerti kamu dan mencintaimu.

Berkeinginan mencari solusi terhadap masalah yang lalu

Bukan cuma minta maaf secara khusus saja, salah satu ciri mantan yang pantas untuk mendapat kesempatan kedua yaitu, jika ia juga ingin mencari solusi terhadap masalah terdahulu lalu mendiskusikannya denganmu.

Ingin terus mencoba

Mantanmu pantas mendapat kesempatan kedua bila ia sanggup untuk memulai semuanya dari awal lagi dan melakukan apa yang ia bisa lakukan untuk mencegah masalah lama terjadi. Bila dia ingin terus mencoba dan percaya bahwa ia mampu kembali menjalin hubungan denganmu, maka tak ada salahnya untuk mencoba lagi, kamu.

Itu dia beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk melihat apakah mantan pantas mendapat kesempatan kedua. Semoga berhasil, ladies.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com