Tanggapi Curhatan Masa Lalu Anaknya, Pasha Ungu: Kiesha Lebih Hebat dari Saya

Selasa, 8 November 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tanggapi Curhatan Masa Lalu Anaknya, Pasha Ungu: Kiesha Lebih Hebat Dari Saya

Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro beberapa waktu belakangan tengah menyita perhatian publik. Pasalnya, ia sempat curhat terkait masa lalu mengenai hubungannya dengan sang ayah yang sempat merenggang. 

Diketahui, setelah Pasha memutuskan menikah lagi, Kiesha yang kecewa pun memutuskan untuk lepas dari ayahnya. Ia memilih mencari uang di usia yang masih anak-anak.

Menjadi bahan pembicaraan, sang vokalis Ungu yang bernama asli, Sigit Purnomo Syamsudin Said itu pun akhirnya buka suara menanggapi curhatan masa lalu putranya. Menurutnya, tak ada yang salah dari apa yang dikerjakan sang anak.

Dirinya menilai memiliki pekerjaan dan dapat menghasilkan uang di usia muda merupakan hal yang wajar. Mengingat, ia pun mengaku sudah mulai mencari nafkah di usia yang juga muda.

Hubungan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu. (Instagram.com/kiesha.alvaro)

"Sekarang pertanyaannya memang salah kalau anak punya rezekinya sendiri. Walaupun hasil kerjanya buat ibunya atau buat ayahnya, ya apa salahnya? Nggak apa-apa dong, namanya anak mau kasih ke ibu atau ayahnya. Saya saja cari duit dari usia 18 tahun," kata Pasha Ungu saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Pasha pun memuji bahwa Kiesha memang lebih hebat darinya. Bagaimana tidak, sejak usia kecil hingga saat ini, ia telah berkecimpung di industri hiburan sebagai aktor di layar kaca maupun layar lebar. Selain itu, kemampuan musik yang diturunkan dari sang ayah, kini membuatnya turut menjajal peruntungan di dunia tarik suara.

"Saya pernah bilang Kiesha lebih hebat dari saya, dia bisa kerja dipercaya industri film, sinetron, musik, kalau saya nggak salah sejak usia 5 atau 6 tahun sudah punya pekerjaan. Jadi kenapa harus diperdebatkan?" lanjut suami Adelia Wilhelmina tersebut.

Tak ingin menanggapi warganet, ia mengatakan yang terpenting hubungan dirinya dan Kiesha kini baik-baik saja, bahkan sudah akur. Ia pun meminta agar publik tak membesar-besarkan curhatan masa lalu sang anak.