Tanggapi Nyinyiran Haters, Pevita Pearce Pamer Otot Lengan

Senin, 26 September 2022 | 18:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tanggapi Nyinyiran Haters, Pevita Pearce Pamer Otot Lengan

Pevita Pearce. (instagram.com/pevpearce)

Ladiestory.id - Pevita Pearce memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang rajin berolahraga. Baru-baru ini, pemeran Dinda dalam film “5 cm” tersebut mencuri perhatian warganet lantaran memamerkan otot lengannya yang kekar di unggahan Instagram.

Dalam kolom caption, mantan kekasih Arsyah Rasyid ini memberikan wejangan bagi para perempuan yang suka berolahraga dan angkat beban. Ia juga menyampaikan pesan menohok bagi haters yang mengomentari otot membuat perempuan tidak feminin. 

"Muscles aren't feminine..." --- Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say,” tulis Pevita Pearce, Senin (26/9/2022).

Pevita Pearce. (instagram.com/pevpearce)

Dalam video singkat yang diunggah, Pevita Pearce tampak mengenakan kaus hitam tanpa lengan. Ia memamerkan senyum sembari menaikkan kedua lengan untuk mengencangkan ikat rambutnya.

Kemudian, Pevita mengencangkan kedua lengannya. Otot kekar Pevita pun langsung terlihat.

Unggahan Pevita Pearce ini menuai berbagai komentar dari para warganet dan rekan selebritas. Banyak warganet yang memberikan komentar positif terhadap otot lengan Pevita Pearce yang kekar.

love it😍😍😍😍😍 akuk sih yesss,” kata Hesti Purwadinata. 

“Yg bilang jelek kalo ada muscle, dikira gampang bikin muscle,” tulis @cindylacitraa.

“Keren anj*r, cewe harus ini itu cuma hasil konstruksi sosial. Cewe berotot, why not,” tutur @widsuyaav.

Sementara itu, Pevita Pearce tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya, yakni “Sri Asih”. Film bertema superhero tersebut dijadwalkan akan tayang pada 6 Oktober mendatang.

Teaser Poster Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Film arahan Upi Avianto ini menyoroti tokoh pahlawan super perempuan pertama Indonesia bernama Sri Asih. Karakter Sri Asih tersebut diperankan oleh Pevita Pearce.

Selain Pevita Pearce, film “Sri Asih” juga dimeriahkan oleh deretan artis papan atas, seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, hingga Christine Hakim.