Tantang Ariel NOAH Tanding Tinju, Raffi Ahmad: Diterima, Soon!

Senin, 20 November 2023 | 14:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tantang Ariel Noah Tanding Tinju, Raffi Ahmad: Diterima, Soon!

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad berkeinginan untuk bertanding tinju dengan Ariel NOAH, keinginannya tersebut disampaikan dalam laga Superstar Knockout yang telah diselenggarakan kemarin.

“Jangan lawan yang anak muda lah, yang seumuran gue. Ariel NOAH gue tantang,” kata Raffi Ahmad dalam laga Superstar Knockout.

Dan keinginan pria yang dijuluki Sultan Andara tersebut akhirnya terealisasikan karena vokalis band NOAH itu telah menerima tantangan dari Raffi Ahmad.

Momen penerimaan tantangan itu dibagikan Raffi di akun Instagram-nya. Terlihat potret dirinya bersama Ariel saling berhadapan dan berjabat tangan.

“Tantangan di terima!!!!! Jadi!!!!! Desember 2023!!!!! Soon!!!!!” tulis Raffi Ahmad dalam kolom keterangan unggahannya.

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH. (Instagram/raffinagita1717)

Mimik wajah Ariel dan Raffi Ahmad pun terlihat serius, menandai pertarungan ini tak main-main. Aura permusuhan ditampilkan Raffi Ahmad dan Ariel NOAH lewat ekspresi wajah keduanya yang tampak sangar ketika saling bertatapan. Ada pula sosok Desta Mahendra di antara Ariel dan Raffi yang siap menyaksikan pertarungan mereka.

Ariel Noah pada kolom komentar membubuhkan gampar tangan sedang terkepal, seolah menjadi isyarat sudah tak sabar untuk memukul dengan pukulan tinju pada wajah Raffi Ahmad dalam pertandingan tinju nanti.

Atas hal tersebut, netizen menyemangani Ariel Noah yang diyakini akan dapat mengalahkan Raffi Ahmad saat berlaga di atas ring tinju nanti.

"All in aa boril," komentar netizen.

"Gass kang bor," tambah netizen.

"Smngt bangg," sahut netizen.

"Ternyata Ariel mutusin stop manggung, beralih jadi petinju," lanjut netizen.

"Terus gw bingung donk dukung yg mana," sambung netizen.