Nggak Bikin Kantong Bolong, 5 Tas Branded di Bawah Rp500 Ribu

Senin, 27 Desember 2021 | 16:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Nggak Bikin Kantong Bolong, 5 Tas Branded Di Bawah Rp500 Ribu

Lisa BLACKPINK. (hypebae.com)

Ladiestory.id - Bagi wanita, tas sudah jadi barang wajib yang dibawa saat bepergian. Tas bukan hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, seperti kosmetik, ponsel atau sebagainya, tapi juga sebagai menunjang penampilan, agar tampil menarik dan menawan. 

Rekomendasi Merk Tas Branded di Bawah Rp500 Ribu

Tampil trendi dengan tas bermerek tidak harus merogoh kocek yang dalam. Nah, Ladies bagi Kamu yang mencari merk tas branded di bawah Rp500 Ribu, Ladiestory.id telah merangkum beberapa rekomendasinya.

1. Jims Honey

Tas Jims Honey. (Spesial)

Dari namanya, Jims Honey seperti merek luar negeri. Tapi ternyata merek ini merupakan brand lokal lho, Ladies. Brand ini membuat produk fashion untuk pria dan wanita, salah satunya produk tas. 

Selain tas ada juga jam tangan dan dompet Jim Honey. Strategi pemasaran dari brand yang satu ini memang cukup unik. Mereka memasarkan produknya lewat jaringan reseller online, hingga Jims Honey dikenal sebagai brand fashion online yang disukai banyak kalangan.

Soal  harga, jangan kira tas branded ini tergolong cukup terjangkau. Tas ini dibandrol dengan harga berkisar antara Rp100 Ribu hingga Rp200 Ribu saja. 

2. Zara 

Bagi Kamu yang suka pergi ke mall, tentunya tak asing dengan brand yang satu ini. Zara merupakan salah satu brand fashion dunia yang terkenal ini berasal dari Spanyol. Banyak produk bagus dan menarik tentunya, salah satunya seperti tas.

Kamu bisa memiliki tas branded di bawah Rp500 ribu di sini. Banyak pilihan model tas yang cantik dan lucu yang bisa Kamu pillih.

3. Elizabeth

Tas Elizabeth. (Spesial)

Elizabeth adalah salah satu brand lokal yang sudah cukup tua dan berdiri sejak 1963. Banyak orang yang beranggapan produk Elizabet hanya cocok untuk wanita 40 tahun ke atas.

Padahal, brand legendaris ini mengikuti perkembangan zaman lho, Ladies. Brand ini menyediakan berbagai model tas yang kece, seperti backpack, clutch bag, sling bag, handbag.

Bukan hanya memproduksi fashion buat wanita, Elizabeth juga menyediakan tas pria dengan model yang lebih maskulin pastinya. Tak hanya tas, Elizabeth juga mengeluarkan produk fashion lainnya, seperti anting kalung, gelang, jam tangan, hingga kaca mata.

4. Anello

Tas Anello. (Special)

Tas branded harga terjangkau salah satunya adalah Anello, yang merupakan brand asal jepang yang kini sedang naik daun. Saking tenarnya, banyak produk Anello yang dipalsukan di dunia. Karena itu, Kamu harus hati-hati dalam membeli brand ini. 

Brand ini memproduksi produk tas yang stylish dengan ukuran besar. Anello bukan hanya memproduksi tas buat para wanita saja, tapi juga tas buat pria. 

5. Charles and Keith

Tas Charles and Keith. (Spesial)

Merk tas wanita di bawah Rp500 Ribu selanjutnya adalah dari Charles and Keith. Brand yang satu ini asalnya dari negeri tetangga, Singapura. Tas Charles and Keith merupakan produk yang disukai banyak wanita.

Koleksi tas milik Charles and Keith ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di bawah Rp500 Ribu saja. Tapi, bila Kamu ingin tas ini dengan ukuran yang besar dan bagus, mungkin Kamu harus mengeluarkan uang lebih dari Rp500 Ribu.